Entertainment
·
6 Maret 2020 8:44

Anya Geraldine Ogah Berperan Jadi Cewek Seksi di Film Meski Dibayar Mahal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anya Geraldine Ogah Berperan Jadi Cewek Seksi di Film Meski Dibayar Mahal (79007)
Anya Geraldine. Foto: Giovanni/kumparan
Mengawali karier sebagai selebgram, Anya Geraldine kini mulai merambah ke dunia seni peran. Beberapa film layar lebar sudah pernah dia bintangi, yang terbaru adalah film berjudul Serigala Langit.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku pernah mendapat tawaran untuk jadi perempuan seksi di film. Namun, mantan kekasih Bio One ini memilih untuk menolaknya.
"Pernah (ditawarin peran cewek seksi). Berapa film aku lupa, kayak misalnya film horor 'ala ala'. Yang PH-nya enggak jelas, ceritanya enggak jelas, peran jadi cewek cantik tapi seksi, ah sudah enggak mau, malas," kata Anya Geraldine saat ditemui di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3).
Anya Geraldine Ogah Berperan Jadi Cewek Seksi di Film Meski Dibayar Mahal (79008)
Anya Geraldine Foto: Instagram @anyageraldine
Kata Anya, meski dia mendapat bayaran yang tinggi untuk membintangi film yang seperti itu, ia tak merasa tergiur dan tetap pada pendiriannya.
“Enggak mau ah, kan duitnya masih banyak dari yang lain juga. Kalau untuk film, aku tidak mengandalkan karena uang itu, karena aku ambil value-nya sebagai aktris,” tutur Anya Geraldine.
ADVERTISEMENT
Anya mengaku cukup selektif untuk menerima tawaran main film. Dia punya pertimbangan tersendiri akan hal tersebut.
Anya Geraldine Ogah Berperan Jadi Cewek Seksi di Film Meski Dibayar Mahal (79009)
Selebgram Anya Geraldine saat hadir di pembukaan restoran siap saji di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, (21/11/2019). Foto: Dok. Ronny
“Pertimbangan utamanya itu, aku banyak yang nawarin (main film) juga, cuma aku pengin dapat film yang bisa kasih feedback bagus buat aku sebagai Anya Geraldine,” katanya.
Lantas, karakter seperti apa yang ingin diperankan oleh Anya Geraldine?
“Aku belum pernah jadi antagonis, aku pengin cobain itu. Jadi, aku selama ini kalau main film, perannya yang baik-baik melulu, aku pengin yang menantang, tapi belum ada,” pungkas Anya.