kumparan
8 November 2019 21:00

Ari Wibowo: Dylan Carr Kecelakaan karena Kecapaian Kerja

Dylan Carr. Foto: Instagram/@dylancarr8
Pesinetron Dylan Carr sedang menjalani perawatan intensif usai mengalami kecelakaan pada 31 Oktober lalu di ruas Tol JORR Km 36 arah Cikunir, Jakarta Timur. Kini, kondisinya kian membaik setelah menjalani operasi tempurung kepala.
ADVERTISEMENT
Rekannya sesama pemain sinetron, Ari Wibowo, mengungkapkan bahwa Dylan telah melewati masa kritis.
"Kondisi Dylan Carr puji Tuhan Alhamdulillah, sudah membaik dan melewati masa kritis. Jadi, kita tinggal doakan semoga yang terbaik semoga benar-benar bisa sembuh 100 persen," ucap Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).
Ari Wibowo. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Pria berusia 48 tahun tersebut berharap, Dylan bisa kembali beraktivitas di dunia entertainment dengan kondisi yang semakin membaik.
Kata Ari, sewaktu pertama kali menjenguk, Dylan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri. Ari pun berencana untuk kembali membesuk pesinetron 'Anak Langit' tersebut.
"Rencananya, sih, dalam minggu ini pengin ke sana jenguk dia, karena sekarang dia sudah sadar. Jadi, ya, pengin ajak ngobrol dia," terang Ari.
Dylan Carr. Foto: Instagram/@dylancarr8
Sebagai senior, Ari tak lupa memberikan tips kepada para aktor dan aktris muda dalam menjalani kehidupan di dunia akting. Menurutnya, sebagai seorang entertainer, seseorang harus mampu membagi waktu dengan sangat baik.
ADVERTISEMENT
"Karena saya tahu Dylan Carr 'kan kecelakaan karena dia kecapekan kerja, karena stripping. Jadi, ya, mudah-mudahan stripping itu ada waktu syutingnya, waktu istirahat mungkin selesai jam 12 (malam). Besok paginya bisa mulai lagi, jadi enggak sampai syuting sampai pagi-pagi," jelasnya.
Mobil milik arits Dylan Carr setelah menabrak truk di tol JORR, Foto: Dok Satlantas Polres Jaktim
"Buat adik-adik pemain sinetron dan film juga yang mungkin masih muda dan pengin have fun, tahu, sih, di lokasi syuting itu pasti menyita banyak waktu dan sudah enggak ada waktu buat main sama teman-teman. Tapi, ya, kalau sudah waktunya istirahat, ya, istirahatlah. Jangan habis syuting sudah capek-capek masih keluyuran lagi, nanti yang ada malah kurang istirahat, kurang tidur. Takutnya bisa kejadian atau apa," imbau Ari Wibowo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan