Ariana Grande Gugat Cerai Dalton Gomez Setelah 2 Tahun Menikah

20 September 2023 11:01
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Potret Pernikahan Ariana Grande & Dalton Gomez Foto: Instagram @arianagrande
ADVERTISEMENT
Ariana Grande sepertinya benar-benar jatuh hati pada aktor Ethan Slater. Sebab, kini ia telah menggugat cerai suaminya, Dalton Gomez, demi bisa bersama Slater.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari TMZ, pengacara Grande, Laura Wasser, mengungkap penyebab kliennya mengajukan gugatan cerai atas sang suami. Padahal Grande dan Gomez baru menikah dua tahun.
"Ada perbedaan yang membuat keduanya tak bisa bersatu lagi," ujar Wasser.
Dalton Gomez dan Ariana Grande. Foto: Instagram/@arianagrande
Wasser juga menyatakan, Gomez sudah setuju untuk berpisah dengan Grande. Keduanya pun akan patuh pada perjanjian pra-nikah yang telah dibuat.
Sebenarnya, Grande dan Gomez sudah berpisah sejak Februari lalu. Gugatan cerai baru dilayangkan sekarang, karena keduanya butuh waktu untuk mengatur berbagai perjanjian sebelum cerai.
"Keduanya tidak saling membenci. Mereka saling peduli dan menghormati satu sama lain," kata seorang sumber.
Aktor Jonathan Bailey dan penyanyi Ariana Grande menghadiri final tunggal putra Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris. Foto: Dylan Martinez/REUTERS
Isu retaknya rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez muncul ketika pelantun lagu Thank You, Next tersebut menyaksikan turnamen tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, pada Minggu (16/7). Ia ditemani oleh Andrew Garfield dan lawan mainnya di film Wicked, Jonathan Bailey.
ADVERTISEMENT
Dari foto yang beredar, Grande tampak tidak mengenakan cincin nikahnya di jari manis tangan kanan. Karena itu, fans mulai bertanya-tanya apakah Grande dan Gomez berpisah.
Di sisi lain, Grande diisukan berpacaran dengan Ethan Slater. Mereka dikabarkan dekat setelah sama-sama main di film Wicked.
Slater pun sudah terlebih dahulu menceraikan istrinya, Lilly Jay. Padahal, Slater dan Jay yang menikah sejak 2018 dan telah dikaruniai seorang anak tahun lalu.
Seorang sumber jelaskan bahwa Slater takkan lepas tanggung jawab atas Jay dan sang anak. "Dia justru sangat ingin mengasuh bersama sang anak bersama Lilly," ujar sumber tersebut.