kumparan
search-gray
Entertainment20 Maret 2020 12:54

Ariana Grande Turut Beri Donasi untuk Korban Virus Corona

Konten Redaksi kumparan
Ariana Grande Grammy Awards 2020
Ariana Grande tampil memukau di Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/ AFP
Virus corona saat ini menjadi pandemi yang telah menjangkit jutaan orang di seluruh dunia. Bukan cuma berdampak pada keselamatan jiwa, pandemi ini juga menyebabkan kelumpuhan ekonomi di berbagai negara.
ADVERTISEMENT
Karena itu, banyak selebriti dunia yang berdonasi untuk organisasi-organisasi yang fokus membantu para korban corona. Penyanyi Ariana Grande adalah salah satu artis yang melakukan hal tersebut.
Grammy Awards, Ariana Grande
Ariana Grande. Foto: AFP/Angela Weiss
Melalui Instagram, Grande mengungkapkan rasa sedihnya melihat kondisi dunia saat ini. Ia tahu, banyak orang yang turut terdampak corona.
"Ada banyak usaha-usaha kecil, orang, serta keluarga yang merasakan dampak negatif saat kita coba melakukan social distancing demi saling menjaga satu sama lain," tulis Ariana Grande di Instagram story-nya.
"Karena itu, aku turut berdonasi untuk membantu organisasi yang bergerak membantu korban corona @opportunityfund @givedirectly @feedingamerica @crocerossaitaliana," tambahnya.
image.png
Ia pun mendorong orang-orang yang berkecukupan untuk melakukan hal serupa.
"Jika kalian mampu, mari ikut beri donasi pada organisasi-organisasi tersebut," kata Grande.
ADVERTISEMENT
Selain Ariana Grande, ada beberapa selebriti dunia lain yang juga berperan aktif memberi donasi. Beberapa di antaranya adalah Justin Bieber, Lady Gaga, dan Ryan Reynolds.
Coldplay
Chris Martin, vokalis Coldplay. Foto: Reuters/Toby Melville
Dua musisi, Chris Martin dan John Legend, coba meringankan beban orang-orang yang terkena dampak corona dengan cara membuat konser online. Konser digelar memanfaatkan fitur live-streaming Instagram.
Keduanya berharap, konser bisa memberi aura positif pada siapa saja yang saat ini sedang mengisolasi diri guna menekan penyebaran corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white