Entertainment
·
25 Mei 2020 11:01

Arie Untung: Selamat untuk Suami yang Bertahan dari Kecerewetan Istri Selama WFH

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Arie Untung: Selamat untuk Suami yang Bertahan dari Kecerewetan Istri Selama WFH (68150)
Arie Untung di technical meeting Napak Tilas di Bumi Para Nabi. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Arie Untung dan Fenita Arie menjadi salah satu bintang tamu di acara Virtual Open House - Lebaran di kumparan. Keduanya menceritakan seperti apa pengalaman unik menjalani Bulan Suci Ramadhan di masa pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Menurut Arie Untung, Lebaran tahun ini adalah hari kemenangan bagi semua orang tua.
Pertama, ia merasa Lebaran tahun ini adalah kemenangan bagi para ayah. Ya, di masa pandemi COVID-19 banyak ayah yang tak bisa bekerja di kantor dan harus menjalani work from home atau WFH.
"Selamat kepada semua kepala rumah tangga yang bisa menang di Lebaran tahun ini, karena berhasil bertahan dari kecerewetan para istri. Ya, mungkin karena pandemi dan kita (suami-istri) sering bertemu, banyak hal yang terjadi 'kan, ada gesekan," kata Arie Untung, Minggu (24/5).
Arie Untung: Selamat untuk Suami yang Bertahan dari Kecerewetan Istri Selama WFH (68151)
Fenita Arie dan Arie Untung. Foto: Jafrianto/kumparan
"Mungkin juga menang, karena sudah menjadi imam salat dari keluarga dan punya banyak hafalan baru," tambahnya seraya tersenyum.
Selanjutnya, Arie Untung merasa, Lebaran tahun ini juga jadi momen kemenangan bagi para ibu di Indonesia. Selain harus mengurusi urusan rumah tangga, selama pandemi COVID-19 para ibu juga terpaksa menjadi guru, karena sekolah yang belum buka.
Arie Untung: Selamat untuk Suami yang Bertahan dari Kecerewetan Istri Selama WFH (68152)
Arie Untung dan Fenita Arie Foto: Instagram @fenitarie
"Kemenangan juga untuk para ibu dan orang tua yang selama ini menghadapi anaknya, karena juga harus jadi guru 'kan di rumah. Selain itu juga jadi tukang cukur 'kan," ujar Arie sambil melirik sang istri.
ADVERTISEMENT
Ya, Fenita rupanya juga merangkap sebagai guru bagi anak-anaknya dan juga tukang cukur. Sambil bergurau, Arie pun protes terhadap hasil cukuran Fenita yang dirasa kurang keren.
"Coba lihat, nih, kita bablas semua cukurannya sama, enggak ada yang bener. Anak saya semua bentuk rambutnya juga enggak ada yang bener, kayak anak Korea Utara semua deh, tuh," tuturnya disambut tawa dari Fenita Arie.