Ariel Tak Komunikasi dengan David dan Lukman Selama NOAH Vakum

18 Mei 2024 13:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penampilan Ariel Noah di Java Jazz Festival 2023. Foto: Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Ariel Noah di Java Jazz Festival 2023. Foto: Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Band NOAH memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia musik. Keputusan penting itu mereka lakukan sejak awal tahun ini.
ADVERTISEMENT
Selama vakum, Ariel memilih untuk tak bertemu dan berkomunikasi dengan personel NOAH lainnya. Keputusan ini sudah disepakati oleh David dan Lukman.
"Kita usahakan kita sama sekali jangan sampe ketemu. Biar kangen," ujar Ariel kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan.
Grup musik pop Noah tampil dengan format yang berbeda saat manggung di Pestapora, Jakarta, Sabtu (23/9). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ariel mengungkap alasan dirinya dan teman-temannya tak mau bertemu selama vakum. Mereka setuju untuk menikmati hidup masing-masing selama NOAH beristirahat.
"Kita semua menikmati hidup aja kayak gue ngerjain ini itu, dan kalau bisa sebetulnya gue nggak ikut campur (dengan urusan Lukman dan David), biar mereka bebas juga," ucap Ariel.
Dalam kesempatan yang sama, Ariel kembali mengungkapkan perihal alasan di balik vakumnya NOAH. Salah satunya adalah soal kekhawatiran munculnya rasa jenuh dalam membuat karya.
Grup musik pop Noah tampil dengan format yang berbeda saat manggung di Pestapora, Jakarta, Sabtu (23/9). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Ini kan kita sudah kerja 20 tahun ya dan itu terakhir-terakhir apalagi setelah pandemi tuh intens banget terus-terusan. Kita takut ada kebosanan. Makanya kita bilang kita butuh istirahat," ungkap Ariel NOAH.
ADVERTISEMENT
Sembari menentukan kapan NOAH akan kembali manggung bersama, Ariel menyebut dirinya berencana untuk bepergian ke sejumlah tempat bersama putrinya.
"Iya sudah pasti banyak traveling karena banyak waktu. Karena kalau cuma di satu tempat diam doang kan sayang ya. Bentar lagi juga gue mau jalan-jalan," pungkasnya.