Arini by Love.inc, Spin-off Film Love for Sale, Siap Tayang di Bioskop Online

10 Januari 2022 9:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Film Arini by Love.inc. Foto: Instagram/@visinemaid
zoom-in-whitePerbesar
Film Arini by Love.inc. Foto: Instagram/@visinemaid
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar gembira datang bagi para pencinta film Love for Sale dan Love for Sale 2. Visinema mengumumkan bahwa spin-off dari kedua film tersebut, yakni Arini by Love.inc, siap dirilis segera di platform OTT (Over the Top) Bioskop Online.
ADVERTISEMENT
Film Arini by Love.inc bakal dibintangi oleh Della Dartyan, pemeran Arini dalam Love for Sale dan Love for Sale 2. Selain itu, ada pula Marissa Anita, Kelly Tandiono, hingga Faris Nahdi yang bakal berperan dalam film itu.
Film Arini by Love.inc. Foto: Instagram/@loveforsalefilm
"Diperankan oleh @delladartyan, Marissa Anita, @kelly_tandiono, dan @farisnahdi_, Arini by Love.inc karya sutradara @adrianto_sinaga segera tayang di @bioskoponlineid," bunyi caption unggahan dalam akun Instagram @visinemaid.
Ya, belum diketahui lebih detail kapan tanggal tayang Arini by Love.inc. Yang jelas, sesuai judulnya, film ini tentu bakal menceritakan tentang sosok Arini yang muncul dalam Love for Sale dan Love for Sale 2 serta mengenai Love.inc.
"Arini by Love.inc, sebuah spin-off dari @loveforsalefilm, tentang seorang agent perempuan yang misterius dan membuat hati banyak lelaki patah hati: Arini. Sosoknya yang misterius akan hadir kembali, siapakah yang akan ditinggalkan Arini kali ini?" bunyi caption unggahan @visinemaid.
ADVERTISEMENT
Della Dartyan juga mengumumkan tentang rencana perilisan Arini by Love.inc melalui akun Instagram pribadinya. Ia berjanji bakal menceritakan siapa sesungguhnya tokoh Arini melalui film tersebut.
"Selamat malam, saya Arini. Beberapa dari kalian mengenalku sebagai Arini Kusuma... atau Arini Chaniago, tapi itu tidak penting. Sebentar lagi akan aku ceritakan siapa aku, siapa orang-orang di dalam Love.inc, dan apa yang kami lakukan. Sebentar lagi ya, hari ini tidak banyak yang bisa aku sampaikan. Nanti aku kabarin lagi, kita ketemu di @bioskoponlineid," tulis Della Dartyan.