Arsy Hermansyah Masuk Semifinal di Ajang WCOPA, Ashanty Ucap Syukur

28 Juli 2022 13:41
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ashanty dan Arsy Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
zoom-in-whitePerbesar
Ashanty dan Arsy Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah, tengah berkompetisi dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat. Pada Selasa (26/7), melalui unggahan Instagram, Ashanty meminta doa dan dukungan untuk sang buah hati.
"Doain yaaa semuanya, hari ini mulai lombanya semua kategori. Yang akan bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia. Doain @queenarsy yaaa," tulis Ashanty dalam kolom caption unggahannya.
Arsy Hermansyah bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
zoom-in-whitePerbesar
Arsy Hermansyah bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
"Apa pun hasilnya semoga Arsy bisa memberikan yang terbaik, dan apa pun itu akan menjadi pengalaman yang berharga untuknya, dan langkah awal menggapai mimpinya," lanjut penyanyi berusia 37 tahun tersebut.
Hari ini, Kamis (28/7), Ashanty mengabarkan bahwa Arsy Hermansyah berhasil masuk ke semifinal di ajang World Championships of Performing Arts. Ia mengucap syukur atas hal itu.
"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yang audisi terpilih 100 orang. Dan untuk kategori umurnya Arsy masuk pertama. Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti," tulis Ashanty sebagai caption unggahan terbaru di Instagram.
Ashanty kemudian berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan memberi dukungan untuk Arsy Hermansyah. Ia sekaligus kembali meminta doa, mengingat perjuangan Arsy di WCOPA belum berakhir.
"Doain Arsy yaaa semuanyaa. Terima kasih doa dan support-nya," tutup Ashanty.
Unggahan Ashanty tentang Arsy Hermansyah yang berhasil masuk ke tahap semifinal WCOPA itu pun menuai komentar dari netizen dan sesama selebriti. Mereka memberi dukungan untuk Arsy.
"Bismillah lancar dan sukses Arsy sayang," tulis penyanyi dangdut Kristina di kolom komentar unggahan Instagram Ashanty.
"Kereeeennn!! Semangaaatt Arsyyy, Bundaa, dan Mas Anaang," tulis penyanyi Regina Ivanova.