Arya Saloka Diisukan Tinggalkan Ikatan Cinta, Ramai Tagar #ByeIkatanCinta

17 April 2022 12:25
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Arya Saloka Diisukan Tinggalkan Ikatan Cinta, Ramai Tagar #ByeIkatanCinta (73680)
zoom-in-whitePerbesar
Arya Saloka. Foto: Instagram/@arya.saloka
ADVERTISEMENT
Beredar isu bahwa Arya Saloka meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Gosip tersebut muncul usai Aldebaran alias Al, tokoh yang diperankan Arya, dikisahkan terbang ke Amerika Serikat dan pesawatnya dikabarkan hilang kontak.
ADVERTISEMENT
Isu kian kencang berembus lantaran, setelahnya, pemain sinetron Ikatan Cinta lain, Glenca Chysara, mengunggah potretnya bersama Arya Saloka. Glenca menulis kata-kata perpisahan dalam kolom caption.
"Until we meet again!" tulis pemeran Elsa di Ikatan Cinta itu.
Sejumlah netizen pun menuliskan asumsi tentang Arya Saloka meninggalkan sinetron Ikatan Cinta di kolom komentar unggahan Glenca Chysara.
"Oke kayaknya memang beneran out ya Aldebaran, sampai bertemu lagi Ikatan Cinta selamat bungkus," tulis salah satu netizen.
Selain Glenca Chysara, Ikbal Fauzi—yang memerankan tokoh Rendy di Ikatan Cinta—juga mengunggah potret kebersamaannya dengan Arya Saloka. Ia juga menyertakan caption berisi kata-kata perpisahan.
"Sampai jumpa kembali My Boss @arya.saloka," tulis Ikbal Fauzi.
Arya Saloka Diisukan Tinggalkan Ikatan Cinta, Ramai Tagar #ByeIkatanCinta (73681)
zoom-in-whitePerbesar
Arya Saloka. Foto: Instagram/@arya.saloka
Di Twitter, muncul tagar #ByeIkatanCinta. Sebagian yang menggunakan tagar ini adalah mereka yang mengaku kecewa jika Arya Saloka benar-benar tak akan tampil lagi di sinetron Ikatan Cinta.
ADVERTISEMENT
"Kepergian Aldebaran membuatku untuk ikut berpamitan juga Terima kasih untuk 1.5 tahunnya yang sudah menghibur. Bye #ByeIkatanCinta," tulis salah seorang netizen.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Dia lelah, apalagi kita... Terima kasih @arya_saloka sudah memberi hiburan manis selama 2 tahun... Ketika kamu meninggalkan IC dan kita pun #byeikatancinta... Memang cuma lu doang yang bisa pergi... Kita juga kok bisa pergi..." tulis netizen lain.
Para penggemar Ikatan Cinta lainnya menduga bahwa Arya Saloka hanya akan cuti sementara dari sinetron tersebut. Sebab, Arya disebut-sebut tengah menjalani syuting film layar lebar.
Meski demikian, tak sedikit yang kesal dengan alur cerita Ikatan Cinta. Mereka tidak suka melihat pesawat yang ditumpangi Aldebaran harus dibuat hilang kontak.
"#ByeIkatanCinta. Setuju banget sama Arya ambil project luar IC karena itu bagus buat karier dia... Tapi yang bikin kecewa itu plot yang dibuat penulis @MNC_Pictures, plot pesawat jatuh itu jelek banget sumpah," tulis salah satu netizen.
ADVERTISEMENT
"Sebenernya masih yakin Al gak naik pesawat itu tapi yaa benci aja kenapa harus plot pesawat jatuh. Karena kalo kecelakaan pesawat itu sudah kemungkinan kecil buat selamat. Nah kalo Al ada di situ mau dibikin gimana si Al? Plis jangan ngaco deh emensi. #IkatanCinta #ByeIkatanCinta," tulis netizen lain.
kumparan sudah mencoba menghubungi pihak Arya Saloka untuk mengonfirmasi kebenaran kabar dirinya meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Namun, belum ada respons.
***
kumparan bagi-bagi starter pack kuliah senilai total Rp 30 juta untuk peserta SNMPTN 2022. Lolos atau nggak, kamu bisa tetap ikutan, lho! Intip mekanismenya di LINK ini.
***
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020