kumparan
search-gray
Entertainment20 Mei 2020 9:04

Asha Shara Kenang Awal Karier: Pertama Kali Akting Dibayar Rp 300 Ribu

Konten Redaksi kumparan
Asha Shara Kenang Awal Karier: Pertama Kali Akting Dibayar Rp 300 Ribu (225547)
Gaya OOTD Asha Shara. Foto: dok. Instagram/ @ashasyara
Asha Shara merupakan salah seorang pelaku akting Tanah Air. Hingga kini, perempuan berusia 32 tahun tersebut sudah membintangi belasan sinetron dan beberapa film layar lebar.
ADVERTISEMENT
Seperti kebanyakan artis lainnya, Asha Shara memulai kariernya di dunia hiburan dari nol. Ternyata, kiprahnya di kancah akting berawal dari ketidaksengajaan. Sebab, awalnya ia tak punya niat untuk itu.
Asha Shara Kenang Awal Karier: Pertama Kali Akting Dibayar Rp 300 Ribu (225548)
Asha Shara Foto: Munady Widjaja/kumparan
“Waktu itu nganterin teman (casting). Itu masih pakai seragam sekolah, inget banget,” ucap Asha Shara ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi Okay Bos yang tayang pada Selasa (19/5).
Asha Shara, yang hanya bermaksud mengantar temannya casting, nyatanya justru mendapatkan peran. Sementara itu, temannya justru tak lolos.
“Aku nemenin, nganterin teman casting. Aku duduk di depan. Eh, malah diajak masuk, ikut casting juga pas sampai. Dan aku yang masuk, teman aku malah enggak,” tutur Asha Shara.
Asha Shara Kenang Awal Karier: Pertama Kali Akting Dibayar Rp 300 Ribu (225549)
Asha Shara Foto: Sarah Yulianti/kumparan
Ia kemudian mengenang honor pertamanya di dunia hiburan Tanah Air. Juga dengan siapa dirinya beradu akting.
ADVERTISEMENT
“Inget banget, bayaran Rp 300 ribu, mainnya pertama kali sama Irwansyah,” ungkap pemain sinetron Cinta yang Tertukar itu.
Menutup perbincangan, Asha Shara berkisah bahwa kala itu keluarganya dalam kondisi ekonomi yang tak baik. Honor dari akting pun cukup membantunya melalui masa-masa tersebut.
“Papa, kan, lagi jatuh usahanya. Katanya, kalau mau beli apa-apa yang bagus, kerja saja. Aku, kan, sekolah di sekolah borjulah di saat itu,” tandas Asha Shara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white