kumparan
14 Agustus 2019 12:04

Asmara Abigail Tak Kikuk Beradegan Ciuman dengan Marthino Lio

Pemeran film 'Sekte', Asmara Abigail
Pemeran film 'Sekte', Asmara Abigail saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis, (18/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Asmara Abigail terlibat dalam film terbaru bergenre drama komedi berjudul #Moveonaja. Dalam film garapan rumah produksi Northcliff Entertaiment dan Open Door Films ini, Asmara berperan sebagai Nadia.
ADVERTISEMENT
Menurut Asmara, ia sempat menemukan beberapa kendala saat main di film terbarunya ini. Apalagi karakter yang dimainkan olehnya sangat bertolak belakang dengan dirinya sehari-hari.
"Nadia tuh karakter yang feminim atau perempuan banget. Berbeda sama aku. Mungkin jutek-juteknya sama, cueknya sama, cuma aku jauh dari perempuan yang ketergantungan sama orang lain," ungkap Asmara saat ditemui di Grand Indonesia, baru-baru ini.
Pemeran film 'Sekte', Asmara Abigail
Pemeran film 'Sekte', Asmara Abigail saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis, (18/4). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Ditambah lagi kan ini film drama komedi, berbeda genre dari film aku sebelumnya. Jadi ini tantangan buat aku," tambahnya.
Meski awalnya ragu menerima tawaran film tersebut, namun akhirnya Asmara mau untuk mencoba. Apalagi di film #Moveonaja ia kembali beradu akting dengan aktor Marthino Lio.
"Sama Marthino kita pernah bertemu di film 'Sultan Agung', jadi chemistry-nya kebangun secara natural," ujarnya sambil tersenyum.
Pemeran Film, Sultan Agung, Marthino Lio
Marthino Lio, Pemeran film 'Sultan Agung' (14/08/2018). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Di beberapa adegan dalam film ini pun Asmara dituntut untuk beradegan mesra, salah satunya berciuman dengan Marthino yang berperan sebagai Irwan, seorang driver ojek online.
ADVERTISEMENT
"Kalau menurut aku adegan ciuman bagian dari cerita. Itu kayak sesuatu kenangan manis yang akan kita ingat beberapa tahun ke depan. Ada kenangan manis dengan perkenalan yang sebentar tapi mengubah cara pandang kita," bebernya.
Bintang film 'Sekte' ini pun mengaku sama sekali tak canggung saat harus berciuman dengan Marthino. Sejak awal ia sudah bersikap profesional dan menempatkan diri sebagai Nadia.
"Kan pas adegan ciuman ya sudah masuk ke peran kita. Kalau kita jadi diri sendiri malah kayak 'eh ngapain sih lu. Cuma karena udah Nadia ya jadi enggak kikuk," tandasnya.
#Moveonaja bercerita tentang kehidupan Irwan, seorang sarjana arsitektur yang menetap di Bali dan banting setir menjadi driver ojek online untuk memenuhi kebutuhan hidup.
ADVERTISEMENT
Tak hanya masalah perekonomian, Irwan juga memiliki masalah percintaan dengan kekasihnya Jessica yang diperankan Lala Karmela. Semua permasalahan itupun hanya bisa ia ungkapkan kepada teman satu kontrakkannya, Dani (Uus).
Kehidupan asmara Irwan berubah saat ia bertemu dengan Nadia (Asmara Abigail) dalam sebuah aplikasi kencan. Keduanya pun cukup menghabiskan satu malam untuk membangun rasa cinta di antara mereka.
Film #Moveonaja akan segera tayang serentak pada 22 Agustus mendatang. Film ini dibintangi sederet bintang ternama seperti Asmara Abigail, Uus, Lala Karmela, Edward Akbar dan masih banyak lagi.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan