Entertainment
·
2 November 2020 17:33

Atta Halilintar Bongkar Masa Lalunya yang Pernah Terjebak Toxic Relationship

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Atta Halilintar Bongkar Masa Lalunya yang Pernah Terjebak Toxic Relationship (19955)
Youtuber Atta Halilintar saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (5/8). Foto: Ronny
YouTuber kondang Atta Halilintar ternyata pernah terjebak dalam toxic relationship. Atta membongkar masa lalunya di hadapan sang kekasih, Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Atta bercerita bahwa dulu ia merupakan tipikal lelaki yang sangat posesif pada pasangan. Sifat posesif itu ternyata berpengaruh pada pekerjaannya.
"Dulu tuh di otak aku, kalau lagi dekat sama orang, harus tahu dia ke mana, karena terlalu berprasangka, dulu aku selalu gitu. Jadi kerjaan hancur, aku pernah tiga sampai empat bulan, omzet turun, karena sibuk cari tahu terus," ungkap Atta Halilintar.
Atta Halilintar Bongkar Masa Lalunya yang Pernah Terjebak Toxic Relationship (19956)
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pakai Baju Pengantin Foto: fdphotography90
Lelaki berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dirinya selalu mengikuti pasangannya pergi ke mana pun. Meskipun, pasangannya itu merupakan perempuan baik-baik.
"Misal kamu nih ada kerjaan terus ketemu cowok (rekan kerja), aku temenin. Gitu banget, udah penyakit. Misal kamu pergi sama Bunda, ada meeting ketemu cowok, aku enggak mau, enggak terima," kata Atta.
ADVERTISEMENT
"Harus ikut, kamu enggak boleh pergi, Walaupun sama Bunda, sama Pipi, enggak boleh, karena ada cowoknya. Itu kan jadinya penyakit hati," lanjutnya.
Melanjutkan kisahnya, Atta menyebut dulu dirinya tak membiarkan pasangannya bekerja dengan laki-laki. Baik itu hanya fotografer maupun editor.
"Fotografer harus cewek, sampai kameramen cewek, editor cewek. Enggak boleh ketemu cowok, harus cewek semua. Aku takutnya kalau pakai gitu, kamu stres, pasti kamu stres," tuturnya.
Kendati demikian, Atta Halilintar sudah tak posesif seperti dulu. Ia memberikan ruang pada Aurel agar bisa leluasa menjalani kegiatannya.
"Aku sekarang, mau kamu kerja gimana, pergi sama Bunda ke mana, mau photoshoot (enggak masalah)," pungkasnya.