kumparan
30 April 2018 19:17

Avicii Merupakan Sosok yang Mengubah Hidup Rita Ora

Rita Ora dan Avicii
Rita Ora dan Avicii (Foto: Instagram @ritaora, @Avicii)
Kenangan akan DJ muda asal Swedia, Tim Bergling atau yang kerap dikenal dengan nama panggung Avicii, masih membekas di benak banyak orang. Salah satunya adalah penyanyi Rita Ora.
ADVERTISEMENT
Seperti dilansir NME, ketika manggung di Belanda, perempuan berusia 27 tahun ini sempat mengungkapkan kenangannya mengenai Avicii. “Akan sulit bagiku untuk menyanyikan lagu berikutnya dan aku akan memberi tahumu mengapa,” kata Ora kepada penonton yang hadir di konsernya.
Video
Ternyata Ora kesulitan ketika harus membawakan lagu ‘Lonely Together’, lagunya yang berkolaborasi dengan Avicii. Sebelum menyanyikan lagu itu, Ora meminta para penonton yang hadir untuk hening selama satu menit.
“Aku mendengar beberapa DJ telah memainkan beberapa musiknya (Avicii). Aku belum menyanyikan lagu kolaborasi kami sejak dia meninggal. Akan sulit bagiku untuk menyanyikan lagu ini ('Lonely Together'),” tutur Ora.
Setelah itu, pelantun lagu ‘R.I.P’ ini bicara mengenai Avicii. Menurut dia, pria berusia 28 tahun tersebut adalah sosok yang luar biasa.
ADVERTISEMENT
“Suatu kehormatan bisa berkolaborasi dengan seseorang yang mengubah hidupku dan dia adalah teman baikku,” ungkap Ora.
Usai mendengar kabar kepergian DJ yang melantunkan 'Levels' itu, Ora langsung menyampaikan ucapan dukacita melalui Twitter-nya.
Aku turut berbelasungkawa untuk keluarga, teman, dan penggemar Avicii yang mendukungnya. Semoga dia beristirahat dalam damai. (Avicii) pergi terlalu cepat. Aku hancur, patah hati,” tulis Ora.
DJ Avicii
DJ Avicii (Foto: AFP/Jason Merritt)
Aviciii ditemukan tewas di kota Muscat, Oman, pada 20 April lalu. Saat itu, ia sedang berlibur bersama teman-teman dekatnya.
Pihak kepolisian Oman menegaskan, tidak ditemukan tindak kriminal dalam kematian pelantun ‘Wake Me Up’ itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan