Entertainment
·
21 September 2020 16:30

Ayah Gigi Hadid Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Cucu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayah Gigi Hadid Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Cucu (65355)
Gigi Hadid. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Sejak Juli lalu, model Gigi Hadid telah mengumumkan bahwa ia tengah mengandung buah cintanya dengan penyanyi Zayn Malik.
ADVERTISEMENT
Ya, tahun lalu, hubungan Hadid dan Malik memang sempat merenggang. Namun, keduanya kembali dekat di awal tahun 2020.
Ayah Gigi Hadid Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Cucu (65356)
Gigi Hadid Pamer Foto Kehamilan di Instagram Foto: Luigi Murenu dan Lango Henzi
Mulanya, Hadid sangat jarang mau memamerkan perutnya yang mulai membesar. Namun, beberapa hari lalu ia justru mengunggah foto dirinya di awal masa kehamilan.
"(Foto) dari 27 minggu lalu. Waktu cepat sekali berlalu," tulisnya di kolom caption.
Hal itu menjadi bukti bahwa Gigi Hadid sudah sangat menantikan kehadiran anak pertamanya. Ini juga menampik perkataan beberapa fans yang menganggap Hadid malu pada kehamilannya.
Di sisi lain, ayahanda Gigi Hadid, Mohamed Hadid, ternyata juga tidak sabar. Hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram.
Ayah Gigi Hadid Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Cucu (65357)
Mohamed Hadid dan Gigi Hadid. Foto: Dok: Instagram @mohamedhadid
Pria berdarah Palestina itu mengunggah sebuah foto close up wajah. Di kolom caption, ia mengungkapkan rasa tidak sabarnya menanti sang cucu.
ADVERTISEMENT
"InsyaAllah, Kakek (Jido) (granpa) dalam bahasa Inggris, menunggu dengan sabar anak dari @gigihadid. Aku di sini menunggu untuk bertemu denganmu. Sangat tidak sabar," tulis Mohamed Hadid.

Sempat mengunggah puisi untuk anak Gigi Hadid

Sebelumnya, Mohamed Hadid sempat mengunggah sebuah puisi ke Instagram. Puisi itu berjudul Bismillahirrohmanirrohim yang ditulis dalam bahasa Arab.
Puisi itu Mohamed Hadid tulis khusus untuk calon anak Gigi Hadid dan Zayn Malik. Isi puisi itu pun sangat menyentuh.
Ayah Gigi Hadid Tak Sabar Nantikan Kehadiran Sang Cucu (65358)
Puisi Mohamed Hadid untuk anak Gigi Hadid dan Zayk Malik. Foto: Dok: Instagram @zayncicarus
"Bismillahirrohmanirrohim. Halo, cucu kecilku. Ini aku, hatiku sangat senang. Aku berharap untukmu, matahari dan bulanku. Aku berharap, kamu memiliki waktu yang bahagia. Kamu harus tahu jika kakekmu selalu di dekatmu, aku akan lakukan segalanya segalanya untukmu sayangku," bunyi puisi yang Mohamed Hadid tulis.
ADVERTISEMENT
"Saat mendengar kabar jika kamu akan segera lahir ke dunia, aku tersenyum dan berkaca-kaca. Aku menangis, karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu," sambungnya.
Namun, saat ini unggahan manis itu telah dihapus. Untungnya, banyak fans Gigi Hadid dan Zayk Malik yang sudah terlebih dahulu mengabadikannya.