Ayah Indy Barends Meninggal Dunia

22 Februari 2023 10:20
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Presenter Indy Barends usai jenguk Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Jumat (6/1).
 Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Presenter Indy Barends usai jenguk Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Jumat (6/1). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Indy Barends. Ayahanda Indy, Hiras Sidabutar, meninggal dunia pada Rabu (22/2). Kabar duka tersebut dibagikan Indy di akun Instagram pribadinya.
Dalam unggahan tersebut, terlihat Indy Barends sekeluarga mengabadikan momen terakhir dengan jenazah mendiang sang ayah. Mereka tampak memandangi jenazah mendiang Hiras yang sudah dimasukkan ke dalam peti.
"A beautifulsoul is never forgotten. Rest in love Pap," kata Indy di akun Instagram pribadinya.
Di kolom komentar, Indy juga menuliskan sebaris kata dari al-kitab. Tak lupa Indy menuliskan rasa terima kasihnya untuk sang ayah yang telah memberikan kasih sayang untuk keluarganya.
"Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta, dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak-anak," tulis Indy.
Ayah Indy Barends meninggal dunia. Foto: Instagram/@indybarends
zoom-in-whitePerbesar
Ayah Indy Barends meninggal dunia. Foto: Instagram/@indybarends
Sebelum meninggal dunia, Hiras diketahui harus berjuang melawan penyakit kanker. Bahkan Hiras juga harus menjalani serangkaian kemoterapi.
Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, Indy juga sempat membagikan aktivitas dirinya menghibur sang ayah dengan cara mengajak jalan-jalan dan makan bareng keluarga.