Entertainment17 September 2020 12:53

Ayah Mey Chan Dimakamkan dengan Protokol COVID-19

Konten Redaksi kumparan
Ayah Mey Chan Dimakamkan dengan Protokol COVID-19 (658041)
Postingan IG Story Mey Chan. Foto: Instagram @ditaofficial.id
Penyanyi Dita Anggraeni alias Mey Chan berduka. Ayah tercinta meninggal dunia. Kabar duka ini diketahui dari postingan Mey Chan di Instagram Story miliknya.
ADVERTISEMENT
"Rest In Peace My Bapak," tulis Mey Chan dalam postingan yang menampilkan foto sang ayah.
Dalam postingan itu, Mey Chan juga menyematkan tagar #covidvictim. Ayah Mey Chan meninggal dunia diduga karena terinfeksi COVID-19.
Ayah Mey Chan Dimakamkan dengan Protokol COVID-19 (658042)
Mey Chan. Foto: Munady Widjaja
Dalam postingan berikutnya, Mey Chan mengunggah suasana pemakaman sang ayah. Tampak dari postingan itu, ayah Mey Chan dimakamkan sesuai protokol COVID-19.
Tampak tim medis yang mengenakan APD lengkap menurunkan peti jenazah ayah Mey Chan ke liang lahat.
"Beutiful soul," tulis Mey Chan.
Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti dimana lokasi pemakaman ayah Mey Chan tersebut. kumparan sudah mencoba menghubungi pihak Mey Chan namun belum mendapatkan respons.

Maia Estianty Ikut Berduka Atas Kepergian Ayah Mey Chan

Mantan rekan duet Mey Chan, Maia Estianty, mengumumkan kabar duka ini di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto lawasnya bersama Mey Chan saat keduanya masih bekerja sama dalam Duo Maia.
ADVERTISEMENT
"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt," tulis Maia Estianty di kolom keterangan.
Maia juga berdoa untuk almarhum ayah Mey Chan. Selain itu, ia berharap Mey Chan dan anggota keluarga lain diberi ketabahan.
"Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. #meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim," ungkapnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white