Entertainment
·
21 Juli 2021 21:21
·
waktu baca 1 menit

Ayah Regina Poetiray Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayah Regina Poetiray Meninggal Dunia (100423)
searchPerbesar
Penyanyi sekaligus vokalis Band Geisha, Regina Poetiray. Foto: Instagram @reginapoetiray.
Kabar duka kembali datang dari industri musik Indonesia. Reggy Poetiray, ayah dari vokalis Geisha, Regina Poetiray, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (21/7), di Rumah Sakit Hermina Bekasi.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut disampaikan oleh Ofis selaku perwakilan Regina dan adiknya yang juga merupakan seorang solois, Rheno Poetiray. Ia juga mengabarkan bahwa sebelumnya Reggy Poetiray sempat positif COVID-19.
Ayah Regina Poetiray Meninggal Dunia (100424)
searchPerbesar
Penyanyi sekaligus vokalis Band Geisha, Regina Poetiray. Foto: Instagram @reginapoetiray.
"Terakhir chat dengan almarhum beberapa hari lalu. Kemarin, sih, hasilnya sudah negatif. Namun, Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang di sana," ujar Ofis melalui siaran pers yang diterima kumparan, Rabu malam.
Regina Poetiray merasa sangat terpukul dengan kepergian sang ayah. Namun, perempuan berusia 22 tahun tersebut tetap berusaha ikhlas dan tegar menghadapinya.
"All is well. I love you so much, Papa! No words can describe how blessed I am to have a great dad like you. Berarti memang waktunya Tuhan buat Papa sekarang ini. Senang banget pasti ya Papa sekarang! See you real soon, big boss! Thank You so much, Jesus," kata Regina Poetiray.
ADVERTISEMENT
Hal senada disampaikan oleh Rheno Poetiray. Ia juga sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah.
"Janji sampai kapan pun Rheno akan selalu menjadi jagoannya Papa. Love you big boss!" ucap Rheno Poetiray.
Reggy Poetiray juga merupakan saudara dari Rochy Poetiray. Rochy adalah salah satu legenda sepak bola Indonesia yang terkenal dengan gaya rambut dan berpakaian yang nyentrik.
Banyak rekan artis mengucapkan belasungkawa di unggahan Instagram Regina Poetiray. Beberapa di antaranya adalah Chicco Jerikho, Barry Likumahuwa, dan Dira Sugandi.