Entertainment16 September 2020 18:39

Ayu Ting Ting Kerap Diisukan Jadi Pelakor: Aku Percaya Allah Melindungi

Konten Redaksi kumparan
Ayu Ting Ting Kerap Diisukan Jadi Pelakor: Aku Percaya Allah Melindungi (63874)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (25/8). Foto: Ronny
Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang kerap diterpa isu miring. Disebut-sebut sebagai pelakor, salah satunya. Beberapa tahun lalu, nama Ayu memang selalu dikaitkan dengan kehidupan Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, berjalannya waktu, isu tersebut akhirnya mereda. Melalui perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Ayu memang tak memungkiri hidupnya banyak mendapat cobaan, mulai dari kehidupan pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso yang kandas, di-bully netizen, hingga dicap sebagai pelakor.
Hal ini tentu membuat Ayu dan juga kedua orang tuanya sedih. Ayu pun mengurai sedikit harapan tentang hidupnya yang kerap diterpa gosip.
"Jangan sampai ada gosip-gosip enggak jelas lagi. Orang, kan, cuma bisa melihat dari luarnya saja, kan, nge-bully, dibilang (pelakor) begini. Padahal, kan, kenyataannya tidak," ungkap Ayu Ting Ting dalam video berjudul Tahun Depan Saya Nikah, Sule Igun atau…
Ayu Ting Ting Kerap Diisukan Jadi Pelakor: Aku Percaya Allah Melindungi (63875)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (25/8). Foto: Ronny
Pelantun Sambalado ini mengaku tahu konsekuensinya sebagai seorang selebriti. Ayu pun memilih untuk tidak menanggapi segala pemberitaan miring tentang dirinya. Ia hanya menyerahkan semua masalah hidupnya kepada Sang Pencipta.
ADVERTISEMENT
"Kalau aku, sih, percaya Allah pasti melindungi. Itu aja, sih, karena apa yang orang lihat itu tidak seperti yang mereka katakan dan pikirkan. Itu saja," ujar Ayu.
Ayu Ting Ting Kerap Diisukan Jadi Pelakor: Aku Percaya Allah Melindungi (63876)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta, Senin, (13/7). Foto: Ronny

Orang Tua Berharap Ayu Ting Ting Segera dapat Pendamping Hidup

Senada dengan sang anak, ibunda Ayu, Umi Kalsum dan ayah Ayu, Abdul Rozak, juga berharap anaknya tak lagi di-bully netizen, terutama lantaran dituding sebagai pelakor. Keduanya juga berharap kelak Ayu mendapatkan pasangan yang baik.
"Yang penting, mah, single. Gitu aja. Enggak bikin pusing, enggak bikin anak ibu di-bully mulu," ujar Umi Kalsum.
"Dikata pelakor. Jangan sampai. Jauh-jauhin, jangan sampai. Biarin aja orang mau hujat apa, yang penting jangan main fisik. Kalau sampai fisik, nih, langkahin mayat Ayah," timpal Rozak.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white