Ayudia Bing Slamet Ungkap Alasan Putuskan Tinggal di Bali

21 Februari 2023 19:19
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ayudia Bing Slamet. Foto: Munady
zoom-in-whitePerbesar
Ayudia Bing Slamet. Foto: Munady
Ayudia Bing Slamet ungkap alasan dia dan suaminya, Ditto Percussion, memilih untuk menetap di Bali.
Tak hanya untuk melahirkan anak pertamanya, suasana Bali yang nyaman juga jadi alasan utama Ayudia Bing Slamet memilih untuk menetap di sana.
"Sebenarnya preferensi masing-masing sih, cuma ya alhamdulillah aku cocok dan betah juga. Emang dari awal juga, aku sekalian lahiran juga, kan, di Bali, kan. Semenjak dari situ udah suka banget sama Bali, terus enjoy juga," kata Ayudia kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
"Ternyata enggak apa-apa juga pindah, karena ada beberapa hal yang dikerjain juga, ya sudah jadinya nyangkut deh," sambungnya.
Ayudia Bing Slamet Foto: Munady/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ayudia Bing Slamet Foto: Munady/kumparan

Perbedaan Tinggal di Bali dan Jakarta Menurut Ayudia Bing Slamet

Meski pindah ke Bali, Ayu mengatakan, tak serta merta meninggalkan kehidupannya di Jakarta. Ia bahkan masih rutin bolak-balik Bali-Jakarta untuk sekadar memenuhi panggilan pekerjaan.
"Jadi ke luar kota (termasuk Jakarta) kalau ada kerjaan. Sebenarnya sama sih pas kaya dulu tinggal di Tangerang Selatan, misalnya kita manggung ke Jogja, ya namanya udah tinggal di Indonesia, kan kita pasti traveling ke mana-mana juga, jadi ya hampir sama-sama aja sih," tutur Ayudia.
Lebih lanjut, perempuan 32 tahun itu menyebut perbedaan tinggal di Bali dengan Jakarta.
"Perbedaan Bali dengan Jakarta pastinya kebiasaannya berubah juga, ya. Karena, kan, kalau di Bali dekat banget sama pantai, dan ke mana-mana range-nya lebih dekat, beda kalau dulu aku tinggal di rumah sebelumnya, kayak jauh-jauh, enggak reachable. Jadi, di Bali banyak perbedaannya, cuma kurang lebih sana sih kegiatannya," ungkap Ayudia.
Ayudia Bing Slamet, Ditto, dan anaknya, Dia Sekala Bumi, di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1).  Foto: Dok. Falcon Pictures
zoom-in-whitePerbesar
Ayudia Bing Slamet, Ditto, dan anaknya, Dia Sekala Bumi, di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Dok. Falcon Pictures
Meski begitu, diakui Ayudia, aktivitasnya tetap padat meski ia tinggal di Bali.
"Enggak lebih rileks juga sih, karena harus kerja juga dan tetap usaha dan ke luar kota, sebenarnya mirip-mirip lah, cuma bedanya kalau lagi penat dikit, ya, bisa lihat-lihat sunset lah," kata Ayudia.
Ayudia Bing Slamet dan Ditto menikah pada 13 September 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.