Entertainment
·
9 Oktober 2018 13:30

Bang Tigor 'Dilamar' Perempuan: Suruh Jagain Rumah, Jadi Bodyguard

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bang Tigor 'Dilamar' Perempuan: Suruh Jagain Rumah, Jadi Bodyguard (73682)
Sumaisy Djaitov Yanda. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Komedian Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor telah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Nina Lubna Suruq. Proses perceraian telah diputus secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (2/10) lalu.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran Balikpapan, 14 Desember 1968 tersebut mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya karena Nina sering mengatur dirinya. Sehingga mereka kemudian sepakat untuk bercerai.
Setelah resmi bercerai, Bang Tigor pun langsung membuka hati untuk melupakan masa lalu bersama mantan istrinya itu. Pria berusia 49 tahun tersebut mengatakan ingin mencari wanita yang saleha.
"Jujur saja saya mau cari yang saleha. Yang mengerti, yang bisa jaga saya dan pengertian terhadap saya untuk ke depannya," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).
Kendati demikian, pria bertubuh kekar itu menjelaskan saat ini, ia belum memiliki calon istri. Terkait soal dirinya yang pernah tampil bersama seorang perempuan, hanya diakuinya sebagai teman ngobrol.
ADVERTISEMENT
Pemain sitkom 'Suami Suami Takut Istri' tersebut malah bergurau dan mengatakan kalau sudah banyak yang mendekati dirinya. Tapi, mereka yang mendekati Bang Tigor, bukan untuk menjalin hubungan, melainkan sebagai penjaga rumah.
Bang Tigor 'Dilamar' Perempuan: Suruh Jagain Rumah, Jadi Bodyguard (73683)
Komedian sekaligus pemain film, Bang Tigor, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. (Foto: Giovanni/kumparan)
"Banyak yang mau ngelamar sama saya, ngelamar buat jagain rumahnya, jadi bodyguard, ha-ha-ha," katanya.
Saat ini, pemain film 'Yowis Ben' itu sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang duda anak satu. Ia masih ingin mencari hiburan setelah bercerai.
"Pokoknya saya lagi ingin nikmatin hidup sendiri, mengalir seperti air. Kan saya sudah bilang hidup enggak ada yang pasti, percuma lu mau cinta mau apa, ending-nya begitu juga. Kita sudah mencoba mempertahankan supaya enggak cerai, tapi ending-nya (bercerai)," tuturnya.
"Gue mikir ke depannya, gue ingin yang baik lagi. Gue ingin ke depannya kalau jodoh, gue married, gue punya anak," tambah Bang Tigor menutup pembicaraan.
ADVERTISEMENT