Entertainment
·
28 April 2021 15:48

Bantah Tudingan Masih Jadi Suami Orang, Aliff Alli Minta Aska Ongi Klarifikasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bantah Tudingan Masih Jadi Suami Orang, Aliff Alli Minta Aska Ongi Klarifikasi (721427)
searchPerbesar
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Sidang permohonan isbat nikah dan permohonan cerai Aliff Alli terhadap Aska Ongi masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada Rabu (21/4) lalu, Aska menguak fakta terkait status pernikahan Aliff.
ADVERTISEMENT
Aska menyebutkan bahwa Aliff masih sah berstatus suami orang dan belum bercerai dengan istri dari pernikahan pertamanya. Fakta tersebut diperkuat dengan surat pernikahan dari KUA Cilandak.
Kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi, membantah pernyataan Aska. Mereka juga sudah menyiapkan bukti yang kuat untuk disampaikan dalam persidangan.
“Kami tidak menyatakan sudah menikah, tapi kami nanti akan minta pertanggungjawaban Aska untuk klarifikasi apa yang dia katakan. Tentu kami sudah punya bukti yang kuat,” ungkap Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4).
Bantah Tudingan Masih Jadi Suami Orang, Aliff Alli Minta Aska Ongi Klarifikasi (721428)
searchPerbesar
Aliff Alli dan Aska Ongi. Foto: Instagram/Aliff Alli Khan dan @askaongi
Asgar juga meminta Aska untuk membuat pernyataan permohonan maaf kepada pihaknya.
“Nanti kami sebenarnya ingin memanggil bu Aska dan lawyer-nya untuk meminta maaf,” kata Asgar.
“Kami memanggil untuk meminta maaf, mediasi, atau klarifikasi hal tersebut. Kami pun ingin menanyakan sebenarnya apa yang terjadi,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Dengan adanya pernyataan tersebut, Asgar mengatakan bahwa persidangan akan tetap berjalan. Terlebih, sebelum bersama Aska, Alif juga sudah menikah dengan Noora Alexandra.
“(Sidang) berlanjut. Isbat iya karena, kan, beliau sudah melakukan pernikahan dengan Noora dan itu secara sah. Saya lihat enggak ada hubungannya dengan yang lama,” tukasnya.
Proses persidangan sendiri sudah sampai ke agenda pembuktian dari pihak Aliff. Dalam lanjutan sidang berikutnya, pihak Aliff berencana memanggil saksi dari Malaysia dan Bali.
“Saksi, ya, dari kawan dan teman dekat. Kalau dari Malaysia, keluarga dari mas Aliff sendiri dan penghulu beserta saksi semua pernikahan. Insyaallah kami hadirkan atau melalui conference call,” pungkasnya.