kumparan
search-gray
Entertainment2 April 2020 18:40

Baru Dinyatakan Positif COVID-19, Gitaris Slayer Gary Holt Mengaku Sudah Sembuh

Konten Redaksi kumparan
Baru Dinyatakan Positif COVID-19, Gitaris Slayer Gary Holt Mengaku Sudah Sembuh  (81955)
Gary Holt. Foto: Dok: Instagram @garyholt_official
Gitaris Slayer dan Exodus, Gary Holt, belum lama ini melakukan tes COVID-19. Dilansir Blabbermouth, Holt sudah mendapatkan hasil tesnya pada 31 Maret lalu dan ia pun dinyatakan positif penyakit yang disebabkan oleh virus corona atau SARS-CoV-2 itu.
ADVERTISEMENT
Holt memberi tahu kabar ini melalui unggahan Instagram yang kini telah dihapus. Kala itu, ia juga turut memberi tahu bagaimana kondisi istrinya, Lisa Holt, yang juga melakukan tes COVID-19.
Baru Dinyatakan Positif COVID-19, Gitaris Slayer Gary Holt Mengaku Sudah Sembuh  (81956)
Gary Holt. Foto: Dok: Instagram @garyholt_official
"Beberapa hari lalu, aku sudah mendapatkan hasil tesnya dan aku dinyatakan positif (COVID-19). Lisa dinyatakan negatif," tulis Gary Holt.
Namun, karena tes COVID-19 yang ia lakukan sudah 11 hari yang lalu, yakni 21 Maret, dia merasa dirinya sudah lebih baik sekarang.
"Sudah cukup lama sejak aku merasakan gejala. Sekarang, aku secara resmi sudah bisa melakukan satu-satunya hal yang aku boleh lakukan, seperti membeli bahan makanan sendiri! Aku merasa hebat, berhasil melewati saat-saat yang sangat sulit," sambungnya.
Sepertinya, sebelum mengetahui hasil tes COVID-19, Holt sudah terlebih dahulu menjaga kesehatan diri sendiri. Karena itu, ia bisa cepat pulih saat hasil tes itu keluar.
ADVERTISEMENT
"Saat ini, kesehatanku sudah 100 pesen pulih. Terima kasih pada siapa pun yang terus mendukung kami," ujarnya.
Holt pun kini siap untuk kembali membuat lagu-lagu baru untuk Exodus. Di sisi lain, ia juga baru saja diumumkan menjadi gitaris dari band black metal Belzebubs.
Gary Holt mulai merasa terjangkit COVID-19 setelah Exodus menjalani tur Bay Strikes Back di dataran Eropa. Kala itu, Exodus melakukan tur bersama Testament dan Death Angel.
Vokalis Testament, Chuck Billy, pun ikut terjangkit COVID-19. Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa kondisi kesehatan Billy.
---
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran virus corona. Yuk, bantu donasi sekarang!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white