BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa

2 Maret 2020 23:33
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa (1460)
zoom-in-whitePerbesar
Juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari hadir pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak
Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menjalani perannya sebagai juri Indonesian Idol. Ini merupakan pertama kalinya dia menjuri setelah sempat berduka atas kepergian suaminya Ashraf Sinclair.
ADVERTISEMENT
Di malam Result and Reunion yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3), para penonton akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara di ajang Indonesian Idol. Pada segmen awal, para penonton disuguhi kolaborasi kedua finalis, yakni Tiara dan Lyodra dengan Noah.
Setelah puas dengan penampilan tersebut, kedua finalis tampil berkolaborasi dengan musisi lain. Mereka diminta membawakan lagu dari daerah masing-masing.
BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa (1461)
zoom-in-whitePerbesar
Lyodra Ginting. Foto: Instagram/@lyodraofficial
Lyodra kala itu berkolaborasi dengan JFlow dan Lea Simanjuntak. Ketiganya tampil energik saat membawakan lagu berjudul Biring Manggis dan Sik Sik Sibatumanikam secara medley. Para juri pun berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan mereka
Dalam sesi komentar, Judika sempat membawakan lagu Sik Sik Sibatumanikam. Penonton sempat dibuat terkesima kala Judika berhasil membawakan lagu tersebut dengan tempo yang lebih cepat.
ADVERTISEMENT
Usai penampilan Lyodra, giliran Tiara yang menghibur penonton. Kala itu dia kembali membawakan lagu Pamer Bojo. Tak sendirian, kali ini dia ditemani oleh Nella Kharisma dan Saykoji. Penampilan mereka pun sukses membuat para penonton dan juri bergoyang.
BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa (1462)
zoom-in-whitePerbesar
Juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari hadir pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Tiba saatnya sesi komentar, Anang diberikan kesempatan pertama. Selain Tiara, Nella Kharisma juga mendapat pujian bertubi-tubi dari Anang. Anang memang amat terkesima dengan penampilan Nella.
“Nella kharisma kharismanya luar biasa, kamu seksi banget wow, aku kagum banget, dan kolaborasi ini hanya bisa terjadi di Indonesian Idol,” kata Anang.
Namun di akhir komentar, sempat terjadi hal yang kocak. Anang kala itu salah menyebut nama Tiara. Dia malahan menyebut Lyodra di akhir komentarnya.
“Tepuk tangan untuk Lyodra,” kata Anang yang langsung disambut riuh penonton.
BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa (1463)
zoom-in-whitePerbesar
Musisi Ari Lasso saat hadir di konferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, (16/7). Foto: Ronny
Semua juri dan penonton langsung dibuat tertawa kala itu. Ari Lasso pun langsung menyambut kekeliruan Anang dengan celetukannya yang iseng.
ADVERTISEMENT
“Silakan disuntik Pak dokter,” kata Ari.
Dalam kesempatan tersebut, Bunga Citra Lestari juga tampak tertawa lepas. Bahkan, dia terlihat mengusap matanya ketika tengah tertawa. Dia mengaku amat terhibur dengan aksi kocak rekan-rekannya itu.
“Aku terhibur, sudah lama enggak ketawa. Thank you Mas Anang,” kata Bunga.
“Mungkin ada baiknya Mas Anang dibawa ke rumah. Aku tahu kan ada sofa besar, ya di ruang tamu kamu, Aku tiap hari ke rumah Bunga untuk bersihin sofanya,” celetuk Ari Lasso.
BCL Lihat Aksi Kocak Anang: Aku Terhibur, Sudah Lama Enggak Ketawa (1464)
zoom-in-whitePerbesar
Musisi Anang Hermansyah saat hadir di kinferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebin Jeruk, Jakarta, Senin, (16/7). Foto: Ronny
Belum kelar sampai disitu, Ari kemudian membuat suasana makin hangat. Apalagi ketika dia juga ikutan salah menyebut nama finalis.
“Iya Lyodra, Eh,” kata Ari disambut tawa penonton dan pra juri.
Lagi-lagi Bunga Citra Lestari dibuat geli dengan aksi rekannya ini. Bahkan, ia sampai menundukkan kepalanya, seraya mencoba menahan tawanya malam itu. Saking gelinya matanya amat berkaca-kaca ketika itu.
ADVERTISEMENT
“Gini aku ngomong serius ini, tuh kan masih ketawa terus. Kita menyaksikan pertunjukkan yang Indonesia banget, Lyodra dengan lagu Bataknya, Tiara dengan lagu Jawanya menggambarkan bahwa hanya di Indonesian Idol yang gini bisa terwujud,” ucap Ari Lasso menyelesaikan komentarnya.
Keriuhan masih belum usai di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Malam ini para penonton akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi idola indonesia berikutnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020