BCL Ungkap Kisah Lucu Didekati oleh Raffi Ahmad Saat Masih Remaja

20 September 2023 9:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
BCL tetap tampil di Romantic Valentine Concert with Ronan Keating. Foto: Dok. Fullcolor Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
BCL tetap tampil di Romantic Valentine Concert with Ronan Keating. Foto: Dok. Fullcolor Entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Raffi Ahmad dikenal sebagai artis centil yang sering bergonta-ganti pacar sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Salah satu orang yang pernah didekatinya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, BCL menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan momen lucu dirinya didekati oleh Raffi saat masih remaja.
Kala itu, BCL dan Raffi dipertemukan dalam sebuah proyek iklan soft drink. Raffi baru saja lulus SMP ketika membintangi iklan itu.
Bunga Citra Lestari Foto: Munady Widjaja
"(Raffi bilang) 'Kamu kelas berapa?' (BCL jawab) 'Baru lulus', 'Aku juga baru lulus'. Terus aku nanya, 'Lulus apa?' dia bilang, 'Lulus SMP', aku bilang, 'Ya aku mah lulus SMA'," ucap BCL mengenang percakapannya dengan Raffi saat itu.
Pelantun lagu Pernah Muda tersebut merasa Raffi saat itu sok ganteng. Padahal, di matanya, ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut masih anak kecil.
ADVERTISEMENT
"Jadi, dia tuh brondong-brondong kecil yang lagi speak-speak. Lagaknya tuh songong, kayak yang, 'Kita seangkatan nih.' Kalau sekarang sih beda tiga tahun enggak kerasa, tapi kalau umurnya SMP sama SMA kan berasa banget (jauhnya). Anak kecil deh, apaan sih," ujar BCL seraya tertawa.
Artis Raffi Ahmad bersama Vincent dan Desta saat konferensi pers Tiba Tiba Tennis di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa, (8/11/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto
"Dia sudah berasa paling ganteng sendiri deh lagak-lagaknya," imbuh BCL.
Mendengar hal itu, Raffi Ahmad hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Ia tampak malu mengingat kelakuannya di masa lalu.
Setelah dipertemukan di iklan, BCL dan Raffi kembali bekerja sama dalam proyek sinetron Senandung Masa Puber. Di sinetron itu, mereka juga beradu akting dengan beberapa artis lain seperti Hengky Kurniawan, Laudya Cynthia Bella, dan Zaskia Adya Mecca.