kumparan

Bebi Silvana Jalani Puasa Pertama Bareng Opick: Masakanku Tak Sia-sia

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana Foto: instagram/bebi.silvana
Momen Ramadhan kali ini dirasakan cukup berbeda oleh penyanyi religi Opick. Tahun ini, pelantun 'Tombo Ati' tersebut melewatkan bulan suci bersama istri barunya, Bebi Silvana.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Opick. Sementara bagi Bebi ini adalah pernikahan keduanya. Tak heran, Bebi begitu bahagia lantaran tak lagi menjalani ibadah puasa Ramadhan sendirian.
Bahkan kini Bebi tidak perlu kuatir tidak ada yang menikmati masakannya. Walaupun puasa hari pertama kemarin masih dilalui Opick dan Bebi Silvana di Turki.
"Alhamdulillah Ramadhan Tahun ini BersamaNya. Jadi MasakanKu ga sia-sia menyediakan Buka puasa dan sahur bersama Bojoku. Sahur dan Puasa Awal di Turkey mudah2an Sehat dan Kuat Aamiinn yra," cerita istri Opick itu di Instagram pribadinya, Senin (6/5).
Seperti diketahui, Opick telah resmi bercerai dengan Dian Rositaningrum pada Juli 2018 lalu. Pada pertengahan Desember 2018, penyanyi 45 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan Bebi Silvana.
ADVERTISEMENT
Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam. Sebelum resepsi, Opick dan Bebi juga telah melangsungkan akad nikah dengan tanggal yang mereka rahasiakan.
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana Foto: Maria Gabrielle/kumparan
Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, ia berharap agar Bebi segera hamil. "Pokoknya harus cepat hamil, gimana caranya. Tapi kan, ada orang enggak mau hamil bisa hamil, ada orang bisa hamil enggak mau hamil. Ada juga. Allah punya semuanya," tutup Opick.
Sayangnya, pernikahan Opick dan Bebi sempat diwarnai emosi sang mantan istri, Dian yang menyinggung perihal hak asuh anak. "Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya.." tulis Dian di Instagram pribadinya.
Saat ditemui langsung, Dian berharap agar masalahnya dengan Opick cepat selesai dengan baik dan tak menimbulkan trauma bagi anak-anaknya. "Mudah-mudahan kita berdua bisa menjaga anak, bisa saling menjaga hati anak. Itu yang paling penting adalah amanah dari Allah," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan