kumparan
search-gray
Entertainment29 April 2020 9:59

Beby Prisilia Tetap Berpuasa Meski Beda Keyakinan dengan Onadio Leonardo

Konten Redaksi kumparan
Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia, NOT COV
Aktor sekaligus musisi Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/10). Foto: Ronny
Istri dari penyanyi Onadio Leonardo, Beby Prisilia, kini menikmati pengalaman barunya menjalani Ramadhan di tengah perbedaan keyakinan. Beby dan Onad merupakan pasangan yang memiliki keyakinan berbeda.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, rupanya Beby justru merasakan keseruan baru. Apalagi, di bulan Ramadhan tahun ini, dia juga sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Juan Gianluca Leonardo.
“Seru banget yah, justru aku ngerasa Ramadhan ini cukup seru karena aku sudah berkeluarga dan punya anak,” ucap Beby Prisilia, ketika dihubungi melalui pesan singkat belum lama ini.
Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia
Aktor sekaligus musisi Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/10). Foto: Ronny
Meski keyakinan sang suami berbeda, Beby mengaku tetap bisa menjalani ibadah puasa seperti biasanya. Justru, Beby merasa dirinya kini makin banyak belajar menghargai perbedaan dengan Onadio Leonardo.
“Karena keyakinan kita beda, justru malah bikin seru dan beda karena aku ngerasa makin dewasa dalam nanggepin perbedaan,” ujarnya.
“Onad sih tetap makan, biasa aja sih kalau kita, tapi kalau puasa, ya aku tetap puasa. Terus pas mau buka puasa Onad suka masakin walaupun rasanya seadanya,” tambah Beby.
ADVERTISEMENT
Ya, Onad sesekali juga ikut membantu Beby dalam menyiapkan makanan untuk sahur atau pun berbuka. Namun, tak jarang Beby juga memilih untuk memesan makanan melalui aplikasi ojek online.
“Ya kadang-kadang si Onad ide bikinin makanan gitu, cuma rasanya ya gitu, deh, ha-ha-ha. Entar aku diem-diem gojek makanan deh,” tutur Beby.
Memang tak ada perubahan yang begitu signifikan yang Beby rasakan, antara bulan Ramadhan dulu dan sekarang. Hanya saja, Beby kini sudah tinggal terpisah dari kedua orang tuanya.
“Paling keluarga suka video call doang untuk memastikan aku puasa, ha-ha-ha. Namanya juga orang tua,” ujarnya.
Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia
Aktor sekaligus musisi Onadio Leonardo dan istrinya Beby Prisillia saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/10). Foto: Ronny
Lebih lanjut, Beby tak menampik dirinya masih menemukan nyinyiran dari warganet di media sosial. Sebagian dari mereka memang masih ada yang mencibir pasangan berbeda keyakinan itu.
ADVERTISEMENT
Namun, Beby justru tak mau repot memikirkan beragam komentar negatif tersebut. Dengan santai, dia mengaku hanya tertawa setiap kali melihat cibiran terhadap rumah tangga yang tengah dijalaninya saat ini.
“Sudah biasa lah, malas ambil pusing juga, enggak ada abisnya, ya. Lebih ke bodo amat sih berdua, kita kan punya kepercayaan masing-masing, terus kita juga saling menghargai, kita tidak pernah merempongkan semua itu, ha-ha-ha,” tandas istri Onadio Leornado ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white