Entertainment
·
21 Mei 2021 22:16

Begini Jawaban Niko Al Hakim saat Ditanya Sudah Move On dari Mantan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Begini Jawaban Niko Al Hakim saat Ditanya Sudah Move On dari Mantan (22725)
searchPerbesar
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Foto: Instagram/@okintph
Onadio Leonardo bersama dengan personel band LYON lainnya--Niko Al Hakim dan Rudy--memiliki program acara baru yang tayang di kanal YouTube The Leonardo's. Baru-baru ini, mereka mengundang selebgram Hassan Alaydrus dan Elnanda Hilkia Utomo.
ADVERTISEMENT
Dalam acara itu, mereka membahas soal kehidupan percintaan Hassan dan Elnanda yang sama-sama kandas di tengah jalan. Bukan cuma itu, Onadio juga memancing Niko untuk curhat soal perceraiannya dengan Rachel Vennya.
Hassan, Elnanda, dan Niko sendiri sebenarnya bersahabat. Mereka juga mengalami nasib percintaan yang sama di waktu berdekatan. Hassan cerai dengan Vicky, Niko pisah dengan Rachel, dan Elnanda putus dengan Lula Lahfah karena beda agama.
Begini Jawaban Niko Al Hakim saat Ditanya Sudah Move On dari Mantan (22726)
searchPerbesar
Niko Al Hakim. Foto: Instagram @okintph
Tak cuma curhat tentang pengalaman masing-masing, mereka juga mengikuti sesi Jajules alias Jawab Jujur Keles. Di sesi itu, Onadio memberi beberapa pertanyaan dan meminta Hassan, Elnanda, serta Niko menjawab dengan cepat.
"Sudah move on atau masih kepikiran?" tanya Onadio.
Hassan dan Elnanda kompak menjawab masih kepikiran. Sementara itu, Niko memiliki jawaban yang berbeda.
ADVERTISEMENT
"Yang sana sudah move on, sih," kata Niko Al Hakim.
Bapak dua anak tersebut kemudian berusaha meluruskan ucapannya. "Mantan gue yang sebelum nikah sudah move on," ucapnya.
Pertanyaan lainnya yang diajukan oleh Onadio adalah apakah mereka ingin memperbaikin atau tidak. Hassan dan Elnanda lagi-lagi memiliki jawaban sama, mereka ingin memperbaiki hubungan dengan mantannya.
Sementara itu, Niko tampak berpikir sejenak. Ia kemudian didesak untuk segera menjawab.
"Perbaiki sih pengin, tapi lagi enak begini," katanya.
Mengilas balik, Rachel Vennya dan Niko menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.
Selama ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sering disebut family goals. Rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Namun, awal tahun ini, netizen dikejutkan dengan keputusan Rachel menggugat cerai Niko di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT