Begini Tanggapan Rizky Kinos saat Dapat Izin Poligami dari Nycta Gina

14 Agustus 2022 9:46
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Instagram @kinosnoski.
zoom-in-whitePerbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Instagram @kinosnoski.
ADVERTISEMENT
Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos, baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Irfan menanyakan perihal curahan hati Nycta Gina yang mengaku tak takut adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia bahkan memberikan izin jika sang suami berniat untuk melakukan poligami.
Menanggapi pernyataan sang istri, Rizky Kinos mengaku tak ingin melakukan poligami. Ia justru merasa memiliki kekurangan sebagai seorang suami.
Rizky Kinos dan Nycta Gina. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Rizky Kinos dan Nycta Gina. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
“Jadi gini, kalau lu misalnya dikasih sama istri lu, 'Sudah, lu poligami atau punya istri lagi, terserah yang penting adil, gue udah ikhlas’. Gue sih sebagai laki-laki biasa aja jadi minder. Jadi, gue kurang apa nih atau gue salah apa nih. Jadi, ada rasa ketakutan gitu,” ujar Kinos.
Kinos membantah ketika dirinya disebut bahagia diizinkan berpoligami oleh Nycta Gina. “Enggak, gue langsung, 'Apaan sih?',” katanya.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Nycta Gina sempat mengungkapkan isi hatinya saat momen hari jadi pernikahan mereka pada 2 Agustus lalu.
Gina mengatakan, dirinya begitu menyayangi Kinos hingga rela dimadu. Bagi Gina, pernikahannya untuk beribadah dan mendapatkan pahala dari Tuhan.
"Kalau lu mau lakuin itu (poligami) monggo, silakan. Aku bilang gitu sama dia. Yang penting lu bisa adil, lu enggak menyakiti salah satunya," ujar Nycta Gina dikutip kanal YouTube KinosGina.
"Kan gue dapat pahala. Otak aku kayak, 'Pokoknya aku nikah itu ibadah.' Apa pun yang terjadi, otak gue (nikah buat) ibadah. Kalau Kinos minta izin mau poligami, monggo silakan. Tapi Kinos selalu jawab, 'Enggaklah, aku enggak mungkin kayak gitu,'" kata Nycta Gina.
Laporan: Sausan Sudarjat
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020