Entertainment
·
13 Februari 2020 14:14

Belum Bisa Bertemu Lucinta Luna, Rosa Meldianti Tak Kecewa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Belum Bisa Bertemu Lucinta Luna, Rosa Meldianti Tak Kecewa (164143)
Lucinta Luna. Foto: Munady Widjaja
Selebgram Lucinta Luna kini masih dalam pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Ia diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
Salah satu teman di manajemennya, Rosa Meldianti, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). Tujuan kedatangannya adalah untuk menemui Lucinta Luna.
“Ketika salah satu dari kita atau kelompok ada yang kena musibah apapun itu, kita harus support,” kata Rosa Meldianti.
Belum Bisa Bertemu Lucinta Luna, Rosa Meldianti Tak Kecewa (164144)
Rosa Meldianti, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Sayangnya, Rosa Meldianti belum bisa bertemu dengan Lucinta Luna. Hal itu karena Lucinta masih menjalani pemeriksaan.
Meldi tak kecewa, meski tidak bisa bertemu Lucinta Luna. Keponakan Dewi Persik ini mengaku menghormati prosedur yang berlaku di kepolisian.
“Belum bisa bertemu, karena kan ada prosedurnya. Aku ke atas ternyata belum bisa ditemui, tapi kita kan harus ikuti prosedur," ucap Meldi.
Belum Bisa Bertemu Lucinta Luna, Rosa Meldianti Tak Kecewa (164145)
Rosa Meldianti dan Ibunda sambangi Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2). Foto: Giovanni/kumparan
Karena tidak bisa bertemu langsung, Rosa Meldianti menitipkan salam ke Lucinta Luna lewat petugas. Setidaknya, Lucinta tahu bahwa dirinya memberikan dukungan kepadanya.
ADVERTISEMENT
“Enggak (kecewa) dong. Karena kan ini prosedur. Saya juga udah titip salam ke Lucinta. Saya setidaknya sudah menyempatkan waktu ketemu,” tutur Meldi.
Di sisi lain, Meldi sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Lucinta Luna diamankan polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selama ini, ia tidak pernah melihat gelagat pemakai dalam diri Lucinta.
Kendati demikian, Meldi membenarkan bahwa Lucinta Luna mengalami depresi karena kerap di-bully.
"Cuma sempat beberapa kali ngeluh, katanya sedih di-bully segala macam. Aku bilang, 'Ya udah semangat, Kak. Aku juga kuat karena doa ibu bersamaku',” tutup Rosa Meldianti.
Belum Bisa Bertemu Lucinta Luna, Rosa Meldianti Tak Kecewa (164146)
Lucinta Luna menyampaikan permintaan maaf terkait narkoba yang menjeratnya. Foto: Giovanni
Polisi menangkap Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yaitu DAA alias Abash, HD, dan NHAM di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) dini hari. Hasil tes urine Lucinta positif positif mengandung benzo.
ADVERTISEMENT
Selain positif benzo, polisi juga menyita 7 butir pil riklona dan 5 butir pil tramadol di tas milik Lucinta. Selain itu, polisi juga menemukan dua butir pil ekstasi di tempat sampah apartemen Lucinta Luna. Namun tidak ada satu pun yang mengaku menjadi pemiliknya.
Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga orang lainnya yang diamankan, hanya berstatus saksi dan telah dibebaskan.
Polisi juga telah menangkap IO alias FLO penjual riklona kepada Lucinta Luna. Saat ini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka.