Entertainment
·
11 Oktober 2020 18:02

Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77844)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Musim ke-4 serial kartun Ben 10 vs The Universe telah berakhir. Sebagai penanda, dirilis film Ben 10 vs The Universe: The Movie.
ADVERTISEMENT
Film masih dibuat oleh Man of Action, pencipta franchise Ben 10. Film mulai ditayangkan di Cartoon Network, HBO, dan layanan OTT, HBO Go, pada 10 Oktober 2020.
Sama seperti serialnya, Ben 10 vs The Universe: The Movie masih mengisahkan tentang Ben Tennyson, bocah 10 tahun yang mendapat kekuatan super melalui jam tangan luar angkasa, Omnitrix.
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77845)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Bedanya, dalam film, Ben diceritakan menemukan sebuah rahasia baru dari jam Omnitrix. Rahasia itu membuat semua alien jagoan di jam itu bisa berubah bentuk menjadi serupa robot.
Saat menjadi robot, semua alien jagoan yang biasa Ben gunakan sebagai penumpas kejahatan bisa berkelana di luar angkasa. Hal itu pun sangat membantu ketika Bumi sedang terancam bahaya meteor.
ADVERTISEMENT
Bermodalkan kekuatan barunya, Ben pun terbang ke luar angkasa guna menghancurkan meteor tersebut. Alih-alih sukses, entah bagaimana Ben malah masuk ke lubang cacing.
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77846)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Di lubang cacing itu, Ben bertemu dengan sekelompok alien yang mengiranya sebagai Vilgax. Ia adalah penjahat yang gemar membuat kekacauan di berbagai planet.
Saat Ben bingung bagaimana cara kabur dari para alien yang salah duga, Bumi menghadapi masalahnya sendiri. Sebab, meteor yang mulanya hendak dihancurkan Ben sebenarnya merupakan kapal luar angkasa.
Di kapal itu, ada Vilgax. Ia sengaja kabur dari kejaran para alien yang menangkap Ben Tennyson.
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77847)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Di Bumi, ada kakek Ben dan Gwen, saudari perempuan Ben, yang berusaha keras untuk meredam kekacauan dari Vilgax. Namun, tanpa Ben jelas mereka kalah dari segi kekuatan dan teknologi.
ADVERTISEMENT
Lantas, mampukah Ben kabur dari para alien yang menangkapnya? Seandainya bisa, apa mungkin Ben tiba tepat waktu sebelum Vilgax mengambil alih Bumi?
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77848)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Silakan tonton sendiri film Ben 10 vs Ths Universe: The Movie. Bisa dipastikan film ini akan sangat memanjakam banyam fans franchise Ben 10 di seluruh dunia.
Sebab, ada berbagai jagoan alien yang diperkenalkan. Beberapa dari mereka adalab alien-alien lama yang hanya muncul di seri kartun Ben 10 (2005).
Selain itu, semua lelucon di film terasa sangat konyol dan tidak kekanak-kanakan. Mungkin, Man Of Action memang sengaja membuat sebuah film untuk memanjakan fans lama Ben 10 (2005) yang kini tentu sudah beranjak dewasa.
Meski begitu, semua lelucon itu juga masih bisa dinikmati oleh anak-anak. Sebab, leluconnya masih mudah dipahami dan tidak kasar.
Ben 10 vs The Universe: The Movie, Kisah Laga dan Komedi yang Pas untuk Anak (77849)
Film Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: Warner Media
Selain itu, ada banyak sekali adegan laga menarik di Ben 10 vs The Universe: The Movie. Meski bukan adegan laga yang ekstrem dan berbahaya bagi anak, ini adalah hal yang tak pernah ditemukan di serial Ben 10 vs The Universe.
ADVERTISEMENT
Jadi, jika kamu menyukai Ben 10, silakan tonton Ben 10 vs The Universe: The Movie. Ini pun bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi banyak keluarga di masa pandemi COVID-19.