Entertainment
·
30 September 2020 22:03

Ben 10 vs The Universe: The Movie Tawarkan Berbagai Hal Menarik Baru bagi Fans

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ben 10 vs The Universe: The Movie Tawarkan Berbagai Hal Menarik Baru bagi Fans (65598)
Adegan di trailer Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: YouTube/Cartoon Network
Ben 10 menjadi salah satu franchise animasi terfavorit dari Cartoon Network. Ben 10 vs The Universe adalah tajuk dari seri terbaru di franchise tersebut yang lagi-lagi diciptakan oleh Man of Action.
ADVERTISEMENT
Rencananya, Ben 10 vs The Universe: The Movie siap tayang pada 10 Oktober mendatang. kumparan berkesempatan untuk berbincang dengan produser dari film tersebut, Will Patrick.
Ben 10 vs The Universe: The Movie Tawarkan Berbagai Hal Menarik Baru bagi Fans (65599)
Adegan di trailer Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: YouTube/Cartoon Network
Patrick menceritakan premis utama dari Ben 10 vs The Universe: The Movie. Menurutnya, ini akan jadi film Ben 10 yang unik dan menarik bagi fans.
"Di film ini, Ben akan menjelajah luar angkasa. Dia akan melawan Eon, ada juga Vilgax. Seingatku, Ben belum pernah menjelajah luar angkasa dan itu akan jadi satu hal baru yang seru," ungkap Patrick ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.
"Oh, iya, akan ada sesuatu yang baru juga dari Omnitrix yang Ben kenakan," sambungnya.
Bagi yang belum tahu, Vilgax adalah salah satu musuh bebuyutan Ben Tennyson yang sangat mengganggu. Melihatnya hadir dalam film pasti bisa menambah ketegangan dan sajian laga yang seru.
Ben 10 vs The Universe: The Movie Tawarkan Berbagai Hal Menarik Baru bagi Fans (65600)
Adegan di trailer Ben 10 vs The Universe: The Movie. Foto: YouTube/Cartoon Network
Omnitrix adalah jam aneh yang tak sengaja menempel di lengan Ben Tennyson. Fans tentu tahu bahwa jam itu menyimpan DNA alien yang bisa Ben gunakan untuk bertarung.
ADVERTISEMENT
Lantas, apa hal baru dari Omnitrix yang siap ditawarkan dalam film? Apakah itu akan mempengaruhi kekuatan Ben sebagai superhero.
"Aku tak ingin terlalu banyak membocorkan hal itu. Tapi, dalam film Omnitrix akan ter-upgrade secara misterius. Selain itu, fans juga pasti akan bertemu dengan alien baru yang tentunya belum pernah ada sebelumnya," kata Will Patrick.
Video
Patrick pun menjelaskan, Ben 10 vs The Universe: The Movie akan memiliki kesinambungan dengan serial animasinya. Ini pun menjadi penanda dari berakhirnya musim ke-4.
"Ya, ini akhir dari musim ke-4. Tapi, ini jelas bukan akhir dari kisah Ben 10. Pasti masih ada banyak petualangan Ben 10. Tapi, aku memang tidak tahu apakah film ini akan memiliki sekuel atau tidak," ujarnya.
ADVERTISEMENT