Entertainment
·
29 Desember 2020 22:12

Bene Dion Umumkan Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bene Dion Umumkan Positif COVID-19 (87807)
searchPerbesar
Bene Dion. Foto: Instagram @bene-dion
Komika dan sutradara film Ghost Writer, Bene Dion, mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal disampaikan lewat kicauan di akun Twitter miliknya.
ADVERTISEMENT
"Tak kuduga tahun 2020 ini ternyata berakhir positif buatku. Sayangnya positif COVID. Hadeuh. Doakan ya, teman-teman," tulis Bene Dion, Selasa (29/12).
Bene Dion Umumkan Positif COVID-19 (87808)
searchPerbesar
Bene Dion. Foto: Instagram @bene-dion
Bene Dion sudah meminta orang-orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan dirinya untuk melakukan tes swab atau tes usap.
Cowok 30 tahun ini bersyukur karena orang-orang yang melakukan kontak langsung dengannya negatif COVID-19.
"Tapi ada berita baiknya. Semua yang kontak denganku sepuluh hari ke belakang sudah kukabari. Sudah hampir semua swab dan hasilnya negatif. Puji Tuhan," tulis Bene Dion.
Bene Dion Umumkan Positif COVID-19 (87809)
searchPerbesar
Bene Dion. Foto: Instagram @bene-dion
Bene menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan warganet kepada dirinya. Ia juga mengingatkan orang-orang untuk menjaga diri.
"Terima kasih buat doa-doanya. Kalian jaga diri, ya. Jaga kesehatan. Saya termasuk rajin mematuhi protokol kesehatan, tetapi saat kena saya memang kurang tidur. Semoga bisa jadi pelajaran," tulis Bene.
ADVERTISEMENT
Sementara saat dikonfirmasi, Bene mengungkapkan awal mula dia terkena corona.
Ada beberapa gejala yang ia rasakan sebelum dinyatakan positif COVID-19, Mulai dari demam, radang, pusing dan badan linu.
"Gejala pertama sih hari Jumat. Swab Sabtu. Minggu keluar hasil," kata Bene dalam pesan singkat kepada kumparan, Selasa (29/12).
Kini, usai dinyatakan positif COVID-19, Bene Dion menjalani isolasi mandiri di rumah.