Berdamai dengan Virgoun, Inara Rusli: Makasih Banyak Daddy-nya Anak-anak

20 Mei 2024 9:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Inara Rusli beli rumah di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Inara Rusli beli rumah di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024). Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Inara Rusli tampaknya telah berdamai dengan penyanyi Virgoun. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Inara.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan itu, Inara Rusli membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Virgoun dan dua anak mereka. Selain itu, ia juga membubuhkan tagar #damai dalam keterangan unggahannya.
Selain itu, Inara Rusli juga membagikan video yang memperlihatkan ketika dirinya sedang mengecap sebuah dokumen. Namun, belum diketahui mengenai isinya.
Sebagai keterangan unggahannya, Inara Rusli juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Virgoun.
"Makasih banyak daddy-nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yang sudah diberikan. Semoga pelajaran hidup ini bisa menjadi pengingat untuk kalian agar jangan pernah menduakan Allah dengan apa pun," tulis Inara.
Virgoun dan Inara Rusli. Foto: kumparan

Harapan Inara Rusli Usai Bercerai dengan Virgoun

Meski sudah bercerai dengan Virgoun, Inara berharap, mereka tetap bisa menjadi orang tua terbaik untuk sang buah hati.
ADVERTISEMENT
"Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orang tua yang amanah. Meski jalur kami kini berbeda, semoga Allah ampuni kami dan menuntun kami pada jalan keridhoanNya dalam rahmatNya. Aamiin Yaa Mujiib 🤲🏻" tulis Inara.
Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam putusannya meminta Virgoun untuk memenuhi kewajibannya terkait hak asuh dan nafkah anak.
Virgoun harus memberikan biaya hadhanah untuk ketiga anaknya, masing-masing berjumlah Rp 15 juta. Ia juga harus membayar nafkah iddah sebesar Rp 75 juta dan nafkah mut'ah Rp 60 juta kepada Inara.
Virgoun sempat mengajukan banding terhadap putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat. Banding ia ajukan karena merasa keberatan dengan hak royalti yang diminta oleh Inara. Namun, banding yang diajukan Virgoun ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama Jakarta.
ADVERTISEMENT
Dalam pertimbangannya, majelis hakim menyatakan lagu-lagu yang dimohonkan Inara untuk pembagian royalti diciptakan oleh Virgoun selama mereka berumah tangga. Salah satu buktinya adalah ada lagu ciptaan Virgoun yang memuat nama anaknya.
Permasalahan yang terjadi antara Virgoun dan Inara bukan hanya mengenai perceraian. Keduanya juga sempat terlibat saling lapor di kepolisian.