kumparan
Entertainment19 Juli 2018 12:24

Beredar Foto Menyeramkan Luna Maya Mirip Suzanna

Konten Redaksi kumparan
Luna Maya
Luna Maya mirip Suzanna (Foto: Istimewa/kampusfilmID)
Pernahkah kamu membayangkan Luna Maya bisa begitu menyeramkan seperti legenda horor Suzanna? Dengan riasan pas dan set cerita yang meyakinkan, mungkin saja bisa sama membuat bergidik.
ADVERTISEMENT
Masih ingat adegan Suzanna memesan sate 200 tusuk yang gosong dan membuat Bokir ketakutan? Adegan ikonik dalam khazanah perfilman horor Indonesia itu masih sering diperbincangkan hingga saat ini.
Baru-baru ini beredar foto di internet yang seolah menggambarkan reproduksi adegan itu. Tapi kali ini bintangnya Luna Maya.
Luna memakai baju tidur putih klasik. Wajahnya pucat dengan rambut panjang digerai dua bagian ke depan. Ia sedang beli sate malam-malam di lingkungan yang gelap dan sepi.
Foto ini diyakini berasal dari film ‘Bernafas Dalam Kubur’ yang sedang dikerjakan sutradara Anggy Umbara. Sebelumnya, Anggy memang pernah cerita kepada kumparan tentang hasratnya menghidupkan lagi Suzanna di layar lebar.
“Kebetulan sekarang baru lock skenario, baru persiapan syuting dan cari lokasi," kata sutradara yang meledak lewat film ‘Comic 8’ dan ‘Warkop DKI Reborn’, Februari lalu.
Anggy Umbara.
Anggy Umbara. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Dikenal menyutradarai film action berbalut komedi, Anggy merasakan tantangan berbeda untuk menebar teror dan memacu aderenalin penonton lebih jauh. Apalagi dia mengaku penggemar film-film Suzanna.
ADVERTISEMENT
"Karena waktu kecil saya nontonnya Suzanna dan menurut saya itu film paling seram di Indonesia. Tapi lucunya juga ada, Suzanna juga seorang legenda," katanya.
kumparan mencoba mengkonfirmasi foto Luna Maya yang beredar, namun Anggy belum memberi jawaban.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan