Entertainment
·
22 Januari 2021 21:01

Berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Single Jangan Sampai Pasrah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Single Jangan Sampai Pasrah (313635)
Hanin Dhiya. Foto: Instagram/@hanindhiyaatys
Memasuki tahun 2021, Hanin Dhiya kembali merilis karya baru bertajuk Jangan Sampai Pasrah. Di karya terbarunya ini, Hanin berkolaborasi dengan Sabyan.
ADVERTISEMENT
Lagu Jangan Sampai Pasrah ditulis oleh Fredy Harahap. Fredy sebelumnya dikenal lewat karya lagu-lagu pop yang sangat dikenal publik, seperti Dia yang dipopulerkan oleh Anji, Kekasih Bayangan (Cakra Khan), dan Aku Memilih Setia (Fatin Shidqia).
Berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Single Jangan Sampai Pasrah (313636)
Hanin Dhiya x Sabyan. Foto: Dok Warner Music
Saat live bareng kumparan, Hanin menceritakan bahwa proyek lagu Jangan Sampai Pasrah sebenarnya sudah ada sejak 2019. Ia pun menceritakan, kenapa akhirnya lagu itu baru rilis pada 2021.
"Kenapa di awal 2021, karena single ini cukup merepresentasikan kondisi saat ini. Jadi, kita tuh harus tetap keep going, enggak boleh menyerah, dan pasrah," kata Hanin Dhiya, Jumat (22/1).
Jika didengarkan, lagu Jangan Sampai Pasrah membicarakan tentang hakikat hidup manusia yang dalam hidup akan mengalami banyak cobaan. Namun, di berbagai cobaan itu manusia harus tetap berusaha untuk selalu bersabar.
Berkolaborasi dengan Sabyan, Hanin Dhiya Rilis Single Jangan Sampai Pasrah (313637)
Hanin Dhiya x Sabyan. Foto: Dok Warner Music
Jangan Sampai Pasrah adalah single lanjutan setelah Terlambat Sudah yang rilis pada November 2020. Sekadar informasi, lagu Terlambat Sudah berhasil mencatatkan prestasi, karena sempat mendapat 1 juta views dalam dua hari di Youtube.
ADVERTISEMENT
Lantas, apa lagi yang akan Hanin Dhiya rilis di tahun 2021? Apakah masih ada kejutan baru, selain kolaborasi dengan Sabyan di lagu Jangan Sampai Pasrah?
"Yang terdekat EP, sih, Aku bakal rilis EP. Ada beberapa lagu di EP itu yang udah aku rilis. Tapi, ada lagu baru juga yang siap untuk diperdengarkan," ungkap Hanin Dhiya.
Lagu Jangan Sampai Pasrah dari Hanin Dhiya dan Sabyan sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Video klipnya juga sudah tersedia di Youtube.