Entertainment
·
21 Juli 2021 12:03
·
waktu baca 2 menit

Berkurban di Dekat Lokasi Syuting, Rizky Billar: Ini Tempat Saya Cari Makan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berkurban di Dekat Lokasi Syuting, Rizky Billar: Ini Tempat Saya Cari Makan (30642)
searchPerbesar
Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny
Rizky Billar ikut berkurban di momen Idul Adha tahun ini. Kekasih Lesty Kejora ini memilih berkurban di dekat lokasi syutingnya.
ADVERTISEMENT
Billar punya alasan mengapa dirinya berkurban di wilayah dekat lokasi syutingnya. Salah satunya, karena wilayah tersebut merupakan tempat dirinya mencari rezeki.
“Saya merasa ini tempat cari makan, saya sering lewat sini, pulang pergi lewat sini,” ungkap Rizky Billar, di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (20/7).
Berkurban di Dekat Lokasi Syuting, Rizky Billar: Ini Tempat Saya Cari Makan (30643)
searchPerbesar
Rizky Billar berkurban di lokasi syuting. Foto: Instagram/rizkybillar
Billar merasa dia perlu berbagi untuk masyarakat di sekitar lokasi syuting. Karena itu, ia memutuskan untuk berkurban di sana.
“Ini sudah jadi kehidupan sehari-hari saya. Enggak ada salahnya saya berbagi ke warga sini, terutama kru dari Jodoh Wasiat Bapak sendiri,” ujar Rizky.

Rizky Billar Berkurban Lebih Banyak Ketimbang Tahun Lalu

Di tahun ini, Billar mengaku kurban 7 ekor hewan yang diatasnamakan keluarganya. Bahkan, ada salah satu ekor sapi yang diberi nama Leslar, yang merupakan panggilan untuk penggemarnya dan Lesty.
ADVERTISEMENT
“Atas nama, ya, kalau di Medan papa saya yang ngurus, kalau di sini ada beberapa nama, masing-masing punya nama. Beberapa nama, ada yang dinamain Lesty, nama saya sendiri, dan ada yang saya namain Leslar,” ucapnya.
Kurbannya di tahun ini memang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Billar pun bersyukur bisa ikut berbagi keberkahan dengan banyak orang yang membutuhkan.
Berkurban di Dekat Lokasi Syuting, Rizky Billar: Ini Tempat Saya Cari Makan (30644)
searchPerbesar
Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny
Billar mengatakan bahwa sejak tahun lalu, dirinya sudah berencana untuk berkurban atas nama keluarga. Ia pun bersyukur hal tersebut dapat terwujud di tahun ini.
“Ini menjadi salah satu harapan, impian saya yang akhirnya terwujud. Tahun lalu saya berharap mudah-mudahan bisa sapi utuh, tahun lalu saya bisa satu sapi,” tuturnya.
“Alhamdulillah tahun ini ada beberapa sapi yang bisa saya bagi namanya untuk keluarga inti saya,” tambah Billar.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Billar tak merayakan momen Idul Adha tahun ini bersama sang kekasih. Sebab, Lesty merayakan kurban di kampung halamannya.
“Dede di sana sudah beli juga beberapa. Sempat cerita ke saya, kangen sama keluarga akhirnya liburan di sana mungkin proses pemotongannya juga di sana,” pungkasnya.