Entertainment
·
28 Mei 2018 10:55

Berseteru, Drake Kirim Tagihan Rp 1,4 M pada Pusha T sebagai Sindiran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berseteru, Drake Kirim Tagihan Rp 1,4 M pada Pusha T sebagai Sindiran (192381)
Pusha T dan Drake (Foto: AFP/MARK RALSTON, ANGELA WEISS)
Rapper asal Kanada, Drake, mengirimkan tagihan sebesar US 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar rupiah kepada Pusha T, karena sudah melambungkan namanya di industri hiburan.
ADVERTISEMENT
Perseteruan antara dua rapper ini bermula ketika Pusha T meluncurkan album yang diproduksi oleh Kanye West, yang mana dalam salah satu lagunya yang berjudul 'Infrared', Pusha diduga menyindir Drake menggunakan pengarang untuk orang lain, dalam lagu-lagu yang diciptakannya.
Drake pun sempat membalas sindirian Pusha tersebut dengan caranya sendiri, melalui lagu 'Duppy Freestyle'.
"Jangan desak saya ketika saya sedang terlibat dalam penggarapan album, kamu bahkan tak menjadi 5 besar untuk musisi berbakat di labelmu saat ini," kata Drake dalam lirik lagu 'Duppy Freestyle'.
"Katakan 'Ye, kami mendapat tagihan lain yang akan datang' kepadamu," katanya lagi.
Setelah mendengar lagu sindiran Drake tersebut, Pusha pun langsung meresponsnya lewat sebuah postingan di Twitter.
"Mengirim tagihan untuk tambahan 20," tulis Pusha.
ADVERTISEMENT
Drake kemudian mengikutinya dan mengunggah sebuah foto tagihan ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, tertulis sebuah tagihan sebesar USD 100 ribu kepada G.O.O.D Music and Def Jam, perusahaan label milik West, atas jasa Drake yang telah menaikkan pamor Pusha.
Ia juga menuliskan sebuah keterangan singkat dalam foto tersebut. "Sama-sama," tulisnya.
Dalam lagu 'Duppy Freestyle', ternyata Drake tak hanya menyindir Pusha saja, tapi juga menyindir suami Kim Kardashian tersebut.
"Apa yang kamu pikirkan ketika melihat seorang kulit hitam membuatkan lagumu? Aku melakukan banyak hal untuknya, yang mana sebelumnya aku pikir dia tak pernah membutuhkan bantuan. Seorang ayah harusnya meregangkan tangannya dan mendapatkan hal itu dariku. Aku melakukan gaya pop selama 30 jam, dan membiarkan dia mengulanginya," kata Drake dalam lagu.
ADVERTISEMENT