Bhisma Mulia Ungkap Kesulitan Beradu Peran dengan Komedian di Film Sobat Ambyar

11 Februari 2021 18:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemain film Sobat Ambyar Bhisma Mulia. Foto: Instagram/@bhismamulia
zoom-in-whitePerbesar
Pemain film Sobat Ambyar Bhisma Mulia. Foto: Instagram/@bhismamulia
ADVERTISEMENT
Bermain di film Sobat Ambyar membuat aktor Bhisma Mulia harus beradu peran dengan banyak komedian, mulai dari Mo Sidik hingga Asri Welas.
ADVERTISEMENT
Cowok 26 tahun ini mengungkapkan perasaannya ketika bertemu dengan komedian di film Sobat Ambyar.
Bhisma Mulia tidak memungkiri bisa beradu akting dengan banyak komedian menjadi pengalaman yang seru. Tapi, ada juga kesulitan yang ia rasakan.
Dalam film Sobat Ambyar, karakter yang diperankan oleh Bhisma Mulia merupakan sad boy. Sehingga, ia banyak beradegan sedih.
“Aku tuh cuma beberapa hari doang yang adegannya enggak ada sedihnya, cuma 3 atau 4 hari kayaknya. Jadi, ya, di luar 4 hari itu aku enggak bisa ketawa-ketawa sama mereka. Karena kalau aku ikut ketawa, pasti emosi aku akan susah dibangun lagi,” kata Bhisma saat diwawancara kumparan, beberapa waktu lalu.
Pemain film Sobat Ambyar Bhisma Mulia. Foto: Instagram/@bhismamulia
Meski kadang merepotkan, Bhisma Mulia merasa senang bisa bertemu dengan para pemain dan kru yang terlibat di film Sobat Ambyar.
ADVERTISEMENT
Apabila dapat kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan mereka, pemeran Jatmiko di film Sobat Ambyar ini tidak akan ragu menerima tawaran tersebut.
“Buat aku Mbak Asri Welas itu hebat banget, Erick, Mo Sidik, semuanya juga hebat. Mereka mau gitu untuk kasih yang terbaik di film ini. Semua main dengan emosi yang full gitu," ucap Bhisma.

Alasan Bhisma Mulia Terima Tawaran Main di Film Sobat Ambyar

Adegan di film Sobat Ambyar. Foto: Falcon
Bhisma Mulia mengungkapkan dirinya sudah sangat ingin bermain di film layar lebar sejak 2019. Oleh karena itu, ia langsung menerima tawaran main film Sobat Ambyar.
"Pas dapat film ini tuh dari baca sinopsis aja aku udah enggak pikir. Aku sama sekali enggak pentingin perannya apa, yang penting aku mau ikut syuting di sini," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Bhisma Mulia mengatakan dirinya merupakan penggemar mendiang Didi Kempot. “Jadi, ya, aku mau ketemu Pakde, karena seumur hidup mau nonton konsernya tuh enggak pernah keturutan,” ujarnya.
Portrait penyanyi campursari Didi Kempot di salah satu kamar hotel di Kemayoran, Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Sebagai penggemar Didi Kempot, Bhisma merasa sedih ketika sang maestro berpulang sebelum film Sobat Ambyar dirilis.
Meski begitu, Bhisma merasa bersyukur karena ia sempat bertemu dengan Didi Kempot.
“Tapi, ya sebagai fans pasti aku tetap merasa sedih, ya. Apalagi di film ini, tokohku, Jatmiko, itu memandang Pakde sebagai sosok bapak. Jadi, ya saat Pakde meninggal itu ya ambyarnya bener-bener," tutup Bhisma Mulia.