Entertainment
·
7 Desember 2020 21:10

Bikin TikTok Bareng, Angel Lelga Akhirnya Perlihatkan Sosok Anak di Media Sosial

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bikin TikTok Bareng, Angel Lelga Akhirnya Perlihatkan Sosok Anak di Media Sosial (129012)
searchPerbesar
Artis Angel Lelga saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (27/8). Foto: Ronny
Angel Lelga memiliki seorang putri bernama Hawra dari pernikahannya dengan Anwar Hafidz. Namun, Angel jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan Hawra. Akan tetapi, belakangan Angel kerap tampil bersama dengan sang anak.
ADVERTISEMENT
Rupanya dia punya alasan mengapa selama ini memilih untuk tak mengekspos sosok buah hatinya.
“Buat aku gini, di medsos itu aku enggak mau ekspos anak juga. Karena belum saatnya juga, dia juga belum tahu mau ke mana entertain atau ke mana kan enggak tahu,” ucap Angel Lelga dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (7/12).
Meski demikian dengan adanya perkembangan zaman, sosok Hawra akhirnya mulai terungkap dengan sendirinya. Dia mengaku kecolongan karena Hawra sudah bisa mengakses gadget sendiri.
Katanya, Hawra yang gemar membuat konten TikTok justru mulai dikenal orang. Hal ini bahkan mulai dia sadari ketika tengah jalan berdua dengan Hawra.
“Aku enggak pengin anak aku diposting, gitu, cuma kadang orang mikir kok sendirian mulu, anaknya mana. Apalagi Hawra kan dulu ada edukasi pencegahan COVID pake bahasa Inggris, dia dance juga,” kata Angel.
ADVERTISEMENT
“Tiba-tiba aku jalan ke mal ada ibu-ibu yang teriak, ‘Mbak Angel itu Hawra kan? Aku nge-fans banget sama dia kalau pakai bahasa inggris terus edukasi.’ Namanya anak kecil disapa gitu kan dia bangga,” tambahnya.
Bikin TikTok Bareng, Angel Lelga Akhirnya Perlihatkan Sosok Anak di Media Sosial (129013)
searchPerbesar
Artis Angel Lelga saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (27/8). Foto: Ronny
Tak ada pertimbangan khusus bagi Angel untuk mempublikasikan sosok putrinya. Selama ini dia memang hanya membiarkan prosesnya berjalan dengan sendirinya.
“Aku orangnya enggak suka bicara tentang aku di umum. Karena aku muncul dari awal sampai sekarang, aku diam aja orang berasumsi a, b, c, d,” tukasnya.
Saat ini, Angel dan Hawra bahkan kerap bikin konten TikTok bersama. Meski demikian, Angel mengaku tetap memberikan batasan bagi sang anak ketika membuat konten TikTok.
“Aku tahu dia ada TikTok cuma aku kan enggak aktif banget di TikTok. Jadi, aku perhatiin tapi aku bilang, ‘Kalau mami enggak pakai hijab jangan kelihatan, ya,’ itu aja, yang lain bebas dia mau ngapain,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT