kumparan
search-gray
Entertainment1 Mei 2018 13:24

Billy Syahputra Bantah Kena Pelet 'Tempe' Hilda Vitria

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Bantah Kena Pelet 'Tempe' Hilda Vitria (30255)
Billy Syaputra dan Hilda Vitria. (Foto: Munady Widjaja dan Instagram/@hvkhildavitriakhan)
Hubungan antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali ramai diperbincangkan. Bahkan, sebuah kabar menyebutkan kalau adik dari Olga Syahputra itu dipelet oleh Hilda. Hal itu terungkap dalam sebuah acara televisi saat pria berusia 27 tahun ini disebut telah dipelet oleh kekasihnya sendiri.
ADVERTISEMENT
Pelet yang dimaksud adalah pelet ‘Tempe’. Mengetahui hal tersebut, Billy langsung membantah bahwa dia terkena pelet.
“Pokoknya bohonglah, mungkin Mbah Mijan itu ngomong sesuatu hal yang tidak fakta biar mencari pemberitaan,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).
Pemeran film ‘Warisan Olga’ itu juga mengaku sama sekali tidak mengerti soal masalah pelet yang dibicarakan tersebut. Dia pun merasa kaget ketika namanya disebut-sebut telah terkena pelet.
“Pelet ‘Tempe’ gue juga enggak ngerti, pelet ‘Lele’ juga enggak ngerti. Ya Allah, gue mah enggak ngerti gitu-gituan. Na'udzubillahmindzalik. Maksudnya pelet-pelet enggak ngerti. Tiba-tiba di satu acara bilang gue kena pelet ‘Tempe’, gue enggak ngerti,” katanya.
Pria kelahiran Jakarta itu tidak pernah merasa dipelet oleh siapapun. Sebab dia merasa tidak pernah mencari musuh selama berkarier di dunia entertainment.
ADVERTISEMENT
“Dipelet sama siapa? gue enggak pernah punya nyari musuh, enggak pernah berantem sama orang, gue enggak pernah mencari cari kesalahan orang. Ya Alhamdulillah gue baik-baik saja, sumpah lillahi ta'ala gue enggak pernah punya musuh di entertain,” ucap Billy.
Billy Syahputra Bantah Kena Pelet 'Tempe' Hilda Vitria (30256)
Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. (Foto: Munady Widjaja & Instagram @hvkhildavitriakhan)
Nama Billy sendiri ramai dibicarakan setelah ikut terseret dalam masalah Kriss Hatta dan Hilda yang berujung di Pengadilan Agama Bekasi. Billy dituding menjadi perusak kebahagiaan dalam rumah tangga Hilda dan Kriss. Sementara itu, Hilda sendiri tidak pernah mengakui pernikahannya dengan Kriss dan melayangkan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan.
Sebagai kekasih, Billy jelas-jelas membela Hilda. Namun sejak itu banyak yang menduga bahwa pemeran film ‘Taman Lawang’ itu memiliki musuh.
“Dalam arti ya karena ada permasalahan ini, tapi sebelum-sebelumnya Bang Billy enggak pernah ada musuh dan enggak pengin cari musuh,” beber pemeran sinetron ‘Gerobak Cinta Wakwaw’ itu.
ADVERTISEMENT
Billy menyebutkan bahwa dirinya tidak pandang bulu dalam berteman. Sehingga dia bisa dekat dengan siapa saja, tak harus selalu berasal dari kalangan selebriti. Selain itu, Billy juga kerap menjaga hubungan yang baik dengan mereka.
“Jadi, baik-baik saja sama orang-orang tuh. Enggak ada permasalahan dan ketakutan untuk gimana, enggak ada pikiran dipelet siapa-siapa. Ini mah Mbah Mijan saja Bang Billy dibilang kena pelet ‘Tempe’ sama Hilda. Enggak ngertilah,” pungkas Billy.
Meski banyak pemberitaan miring yang menimpa mereka, hubungan antara Billy dan Hilda baik-baik saja. Billy mengatakan bahwa kebenaran yang akan bicara terkait masalah yang tengah dialami oleh kekasihnya itu.
“Bahagia-bahagia saja. Walaupun di luar sana ada pemberitaan yang tidak enak, tidak etis sama Billy, anggap saja itu sudah konsekuensi Billy di entertain gitu, loh. Gosip-gosip yang tidak fakta ‘kan nanti akan terbongkar, apa yang sudah terjadi dengan permasalahan Hilda,” tutur Billy.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white