kumparan
30 Jul 2019 16:26 WIB

Billy Syahputra Sebut Elvia Cerolline Suka Lebay Saat Cemburu

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. Foto: Giovanni/kumparan
Presenter Billy Syahputra makin serius menjalani hubungannya dengan sang kekasih, Elvia Cerolline. Tidak jarang mereka berbagi kemesraan di sosial media masing-masing.
ADVERTISEMENT
Bahkan baru-baru ini keduanya liburan ke Jepang, bersama rekan Billy lainnya seperti Uya Kuya dan keluarga.
Meski kerap pamer kemesraan, mereka tak jarang berselisih paham. Apalagi dikatakan oleh adik mendiang Olga Syahputra ini, Elvia suka berlebihan ketika cemburu.
"Lebay, gue jawab tuh, lebay," kata Billy Syahputra saat ditemui usai mengisi salah satu acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) siang.
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. Foto: Giovanni/kumparan
Billy mengatakan, El --sapaan akrab Elvia-- suka cemburu saat melihat dirinya menggoda bintang tamu wanita dalam acara yang dibawakannya. Meski sudah berkali-kali dijelaskan, tetap saja Elvia masih suka cemburu.
"Kalau dia cemburu banget, terus gue kasih penjelasan, dia ngerti, ngerti, tapi selalu kenapa (cemburu lagi) gitu loh," ujar Billy.
ADVERTISEMENT
"Maksudnya (kan) sayang, bener enggak?" timpal Elvia memberi pembelaan. "Iya, sayang, tapi jangan terlalu lebay maksudnya cemburunya," kata Billy lagi.
Billy Syahputra dan pacar barunya Foto: Munady
Billy sangat serius menjalani hubungannya dengan Elvia. Perbedaan keyakinan di antara keduanya juga tidak jadi penghalang.
Presenter 28 tahun itu berharap Elvia kekasih terakhirnya dan ingin melanjutkan hubungannya ke pernikahan.
"Memang gue udah serius lah, gua umurnya udah enggak muda lagi karena gue pengin ke jenjang yang lebih serius lagi. Mudah-mudahan ini yang terakhir," ujar Billy.
"Elvia bener-bener sayang sama gue dan gue tulus sama dia. Mudah-mudahan enggak ada halangan ya dan rintangan, semua jalannya lancar dan semoga apa ya, dikasih yang terbaik sama El," kata Billy Syahputra.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan