kumparan
search-gray
Entertainment25 April 2018 14:50

Billy Syahputra Senang Sekaligus Sedih Begitu Tahu Syahnaz Menikah

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Senang Sekaligus Sedih Begitu Tahu Syahnaz Menikah (21187)
Billy Syahputra. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda' telah melangsungkan pernikahan di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 21 April lalu. Sebelum menjadi istri Jeje, Syahnaz pernah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.
ADVERTISEMENT
Adik mendiang Olga Syahputra itu juga turut menghadiri pesta pernikahan Syahnaz dan Jeje. Perasaan Billy campur aduk saat melihat mantan kekasihnya menikah.
"Gue tuh, melihat pernikahan Jeje sama Nanaz (panggilan Syahnaz) ada perasaan senang dan sedih," kata Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).
Pria berusia 27 tahun itu merasa senang karena Syahnaz akhirnya bisa dipersunting oleh pria yang baik dan mampu mengayomi dirinya. Kesedihan dirasakan Billy karena perempuan berusia 24 tahun itu telah menjadi milik orang lain.
"Sedihnya, ya Allah, Nanaz sekarang udah jadi istri orang. Dia 'kan kayak anak kecil, ya," tutur Billy.
Namun, Billy berharap agar Syahnaz dan Jeje bisa lancar dalam menjalani bahtera rumah tangga. "Buat mereka berdua semoga dilancarkan, apa pun urusannya dimudahkan, apa pun masalahnya gitu," ucapnya.
Billy Syahputra Senang Sekaligus Sedih Begitu Tahu Syahnaz Menikah (21188)
Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda. (Foto: Instagram @bubahalfian)
Billy sempat mengingat terkait hubungannya dengan Syahnaz. Banyak momen indah yang ia lewati bersama dengan adik Raffi Ahmad itu. Namun, ia tak menyebut momen indah apa saja yang mereka lalui bersama.
ADVERTISEMENT
Dari hubungannya dengan Syahnaz, Billy pun mengetahui mengenai sikap perempuan asal Bandung itu. "Dia manja, terus baik, lucu, gampang dibilangin. Semoga Jeje bisa mengayomi Nanaz, ngertiin Nanaz, karena yang tadi Bang Billy bilang, dia manja, masih enggak bisa jauh dari orang tua," ungkapnya.
Setelah menikah, Syahnaz dan Jeje menjalani bulan madu. Amerika Serikat menjadi pilihan mereka untuk berbulan madu. Namun berbeda dengan pasangan lain, Syahnaz turut mengajak sang ibu, Amy Qanita, untuk menemani selama bulan madu.
Kakak Syahnaz, Nisya Ahmad, menjelaskan alasan adiknya turut serta membawa sang ibu ketika bulan madu. Ia mengatakan Syahnaz memang sangat lengket dengan ibundanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white