kumparan
search-gray
Entertainment4 Mei 2018 13:43

Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta: Ayo Ketemu, Bicara Secara Gentle

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta: Ayo Ketemu, Bicara Secara Gentle (59439)
Billy Syahputra dan Kriss Hatta (Foto: Munady Widjaja, Instagram/@krisshatta07)
Perseteruan antara pesinetron Kriss Hatta dengan Hilda Vitria nampaknya belum akan berakhir. Proses sidang pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda ke Pengadilan Agama Bekasi juga masih terus bergulir.
ADVERTISEMENT
Kini, masalah tersebut tak hanya antara Kriss dan Hilda tapi juga sudah menyeret nama presenter Billy Syahputra, yang kini diketahui menjadi kekasih Hilda.
Billy yang sejak awal membela sang kekasih yang merasa tidak pernah menikah dengan Kriss, lama-lama terkesan malas untuk menanggapi Kriss. Apalagi ia sempat dituding sebagai perusak rumah tangga Kriss dan Hilda.
"Sebenarnya ini bukan perseteruan bang Billy. Tapi nyeret nama bang Billy seolah-olah masyarakat berpikir bang Billy rebut istri orang, tapi insyaAllah kebenaran akan terungkap gitu. Billy enggak pernah ngambil yang bukan hak Bang Billy," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).
Namun adik dari mendiang Olga Syahputra ini melihat semakin hari Kriss mulai semakin 'kebablasan'. Bahkan Kriss diduga sempat menyebut Billy sebagai laki-laki setengah perempuan karena tidak mau bertemu dengan dirinya di sebuah acara.
Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta: Ayo Ketemu, Bicara Secara Gentle (59440)
Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Mendengar hal itu, Billy pun langsung memberikan penjelasan. Mantan kekasih Susan Sameh ini justru mengatakan Kriss yang tidak mau bertemu dengannya.
ADVERTISEMENT
"Ketika di acaranya bang Billy, kan ada Billy setiap hari tapi pihak TV bilang 'Bang Billy dari pihak cowok ini enggak mau kalau ada bang Billy'. Oh, ya, enggak apa-apa, bang Billy tipe orang yang percaya bahwa rezeki sudah ada yang ngatur. Jadi, sekarang pertanyaan gue, kenapa elo (Kriss Hatta) gembar gembor di TV, bilang gue laki-laki setengah perempuan, secara elo yang enggak mau ketemu gue," ujar Billy.
"Nah, buat Ayang bilang gue lelaki setengah perempuan, coba buktikan omongan Anda. Ketemu dengan saya, kita ngomong secara gentleman, secara live. Berani enggak? Jangan cuman berkoar-koar di media sosial, gitu aja berarti anda pengecut," tambah Billy dengan sengit.
Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta: Ayo Ketemu, Bicara Secara Gentle (59441)
Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. (Foto: Munady Widjaja & Instagram @hvkhildavitriakhan)
Selain menantang Kriss untuk bertemu, presenter berusia 27 tahun ini juga berharap Kriss tidak mengulur waktu untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Hilda. Bahkan saat di persidangan kemarin, Kriss juga diketahui tidak hadir.
ADVERTISEMENT
"Kemarin Hilda datang, dia enggak datang dan dia minta senggang waktu hampir sebulan. Alasannya banyak banget. Dia bersilat lidah, dia bilang pengacara enggak bisa datang dan sebagainya. Dia ngulur itu ada maksud dan tujuan," kata Billy.
Lantas apakah Billy kesal dengan pernyataan Kriss soal Billy yang dianggap laki-laki setengah perempuan?
"Enggak pernah bang Billy kesal. Cuma sedih karena orang-orang yang enggak tahu kebenarannya, jadi nge-judge Billy. Dia menggiring opini masyarakat untuk sebal dengan Billy. Ini konsekuensi bang Billy di dunia entertainment tapi demi Allah bang Billy enggak pernah jahat sama orang, sama rekan artis," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white