Entertainment
·
9 Juli 2020 14:18

Bintang Glee, Naya Rivera, Diduga Meninggal Usai Hilang di Danau Piru Amerika

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bintang Glee, Naya Rivera, Diduga Meninggal Usai Hilang di Danau Piru Amerika (99939)
searchPerbesar
Naya Rivera. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Kabar duka datang dari industri perfilman Hollywood. Aktris Naya Rivera diduga meninggal setelah hilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat, Rabu (8/7).
ADVERTISEMENT
Polisi setempat menyatakan bahwa Rivera dan putra tunggalnya yang berusia 4 tahun, Josey Hollins, sempat menyewa sebuah kapal untuk berlayar di Danau Piru. Selang beberapa lama, polisi menyadari sebuah keanehan ketika melihat Hollins berada di kapal seorang diri.
Dilansir TMZ, Hollins mengatakan, dirinya dan sang ibu sempat berenang di danau tersebut. Namun, saat Hollins kembali ke kapal, sang ibu justru menghilang.
Bintang Glee, Naya Rivera, Diduga Meninggal Usai Hilang di Danau Piru Amerika (99940)
searchPerbesar
Naya Rivera. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Tim penyelam pun langsung berupaya untuk mencari keberadaan Rivera. Namun, karena hari mulai malam, pencarian pun harus dihentikan.
Hari ini, Kamis (9/7), tim penyelam kembali mencari tubuh Naya Rivera. Lagi-lagi, pencarian tidak membuahkan hasil dan polisi setempat pun menduga bintang serial Glee itu telah meninggal karena tenggelam.
Saat ini, Josey Hollins sudah selamat. Ia pun dipulangkan ke rumah sang ayah yang juga mantan suami Rivera, Ryan Dorsey.
Bintang Glee, Naya Rivera, Diduga Meninggal Usai Hilang di Danau Piru Amerika (99941)
searchPerbesar
Naya Rivera. Foto: Instagram/@nayarivera
Dilansir FOX11, polisi sudah menemukan mobil Naya Rivera di sekitar Danau Piru. Dompet Rivera pun masih ada di mobilnya.
ADVERTISEMENT
Meski sudah menyatakan meninggal, polisi masih berusaha mencari keberadaan Rivera. Sebab, hingga kini jasadnya belum juga ditemukan.
Selama ini, Naya Rivera dikenal sebagai aktris yang berperan di serial Glee pada 2009 sampai 2015. Ia dan Ryan Dorsey menikah pada 2014, namun bercerai pada 2018.