Entertainment
·
17 April 2021 17:53

Bintang Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bintang Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia (1228003)
searchPerbesar
Helen McCrory. Foto: CARL COURT/AFP
Aktris Helen McCrory meninggal dunia pada Jumat (16/4). Aktris yang namanya melejit lewat film Harry Potter dan Peaky Blinders ini meninggal dunia di usia 52 tahun setelah berjuang melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Kabar duka ini pun disampaikan oleh suami McCrory, Damian Lewis melalui akun Twitternya. Dalam postingannya, Lewis mengatakan istri tercintanya telah berjuang melawan sakitnya hingga ajal menjemputnya.
"Dengan berat hati saya umumkan, setelah perjuangan kerasnya melawan kanker, perempuan cantik dan perkasa, Helen McCrory, meninggal dunia dengan tenang di rumah," tulis Damian Lewis.
Lewis juga mengatakan bahwa saat McCrory tutup usia, ia dikelilingi dengan kasih sayang dari teman-teman dan keluarganya.
"Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami," lanjut Lewis.
Bintang Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia (1228004)
searchPerbesar
Helen McCrory. Foto: JUSTIN TALLIS/AFP
Sosok McCrory tentu tak asing lagi di ingatan para penggemar film Harry Potter. Ia berperan sebagai Narcissa Malfoy, ibu dari Draco Malfoy. Ia pertama kali muncul di Harry Potter: The Half-Blood Prince.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, aktris asal Inggris ini kembali muncul sebaga Narcissa Malfoy di Harry Potter and the Deathly Hallows part satu dan part dua.
McCrory juga diketahui membintangi sekuel Peaky Blinders. Ia diketahui sudah memulai kariernya di dunia film sejak tahun 1993. Sederet film lain yang ia bintangi seperti Skyfall, The Woman in Black 2, Hugo, dan masih banyak lagi.
McCrory meninggalkan seorang suami dan dua orang anak, Manon McCrory-Lewis dan Gulliver Lewis