Entertainment
·
26 September 2018 16:28

Bintangi 'Wiro Sableng', Hanata Rue Digandrungi Ibu-ibu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bintangi 'Wiro Sableng', Hanata Rue Digandrungi Ibu-ibu (77631)
Hanata Rue, Pemain Film 'Wiro Sableng' (Foto: IG @hanatarue)
Sosok Hanata Rue menjadi salah satu aktor yang cukup menarik perhatian dalam film 'Wiro Sableng' yang tayang pada 30 Agustus lalu. Dalam film garapan rumah produksi Lifelike Pictures tersebut, Hanata didapuk untuk memerankan tokoh Pendekar Pemetik Bunga.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, ini bukan film pertama untuk Hanata. Ia mengaku pertama kali terjun ke layar lebar pada tahun 2012.
"Film pertama itu 'The Raid 2' sama Kang Yayan Ruhian. Terus sebelumnya berkecimpung di dunia stunt (stuntman)," kata Hanata beberapa waktu lalu.
Kendati telah lama berkecimpung di dunia akting, pria berambut panjang dan lurus itu baru merasakan ada perubahan dalam kehidupan dan kariernya sejak bermain di film 'Wiro Sableng'.
Hanata tak memungkiri kalau kini ia lebih banyak memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Bahkan, ibu-ibu juga menggandrungi sosok Hanata.
"Dari ibu-ibu ada, he-he-he. Terus kemarin dicek sama teman dari tim Cyber Marketing ada dari cosplayer, anime lover, tapi paling banyak dari ilustrator," katanya.
ADVERTISEMENT
Meski kini kariernya mulai beranjak naik, namun Hanata tetap berharap ia dapat menjadi dirinya sendiri dan rendah hati meski popularitasnya meningkat.
"Rasanya sangat beruntung bisa dipilih di film ini. Doain saja semoga jangan songong," tutup Hanata sambil tersenyum.