Entertainment
·
5 Mei 2021 17:15

Blak-blakan, Mantan Istri Vincent Raditya Ngaku Cerai karena Novita Condro

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Blak-blakan, Mantan Istri Vincent Raditya Ngaku Cerai karena Novita Condro (65229)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Rumah tangga pilot sekaligus vlogger, Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro, tengah jadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Vincent sempat curhat di Instagram dan mengatakan bahwa istrinya berselingkuh darinya.
ADVERTISEMENT
Gara-gara masalah ini, mantan istri Vincent, Vegen Acni, ikut jadi sorotan. Sebab, banyak netizen yang berpendapat bahwa Vincent mendapat karma dari Vegen. Dulu, Vincent bercerai dari Vegen gara-gara berselingkuh dengan Novita.
Vegen pun akhirnya diundang jadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Ramzi, Indra Herlambang, dan lain-lain. Dalam kesempatan itu, Vegen mengakui bahwa pernikahannya hancur karena kehadiran orang ketiga.
Blak-blakan, Mantan Istri Vincent Raditya Ngaku Cerai karena Novita Condro (65230)
Vegen Acni dan Vincent Raditya. Foto: Instagram
"Ya, (penyebab perceraian) orang ketiga. Tahu, tapi enggak kenal (dengan orang ketiga)," ungkap Vegen Acni.
"Yakin penyebab perceraian karena orang ketiga? Akhirnya menikah enggak mereka?" tanya Ramzi ke Vegen.
"Iya (karena orang ketiga). Menikah (Vincent dan selingkuhannya). Iya (orang ketiga yang sekarang jadi istri Vincent)," jawabnya.
ADVERTISEMENT
Ibu dua orang anak tersebut kemudian ditanya apakah dirinya merasa Vincent mendapatkan karma. Ia mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar Vincent diselingkuhi oleh Novita.
Blak-blakan, Mantan Istri Vincent Raditya Ngaku Cerai karena Novita Condro (65231)
Vegen Acni, mantan istri Vincent Raditya. Foto: YouTube Trans TV
"To be honest, kaget, sih. Enggak nyangka secepat itu. Mereka nikah dua bulan atau tiga bulan setelah cerai. Sekarang mereka sudah tiga tahunan cerai, baru ada masalah ini," ujarnya.
Seperti telah diberitakan, beberapa waktu lalu Captain Vincent Raditya mengumbar aib rumah tangganya melalui media sosial. Ia menyebut istrinya, Novita Condro, berselingkuh dengan pria yang lebih muda.
Terkait dugaan perselingkuhan istrinya itu, Captain Vincent Raditya mengaku punya bukti. Di sisi lain, Novita Condro justru gencar mengungkap perlakuan buruk sang suami.