Entertainment28 Januari 2019 11:05

Boris Bokir dan Keinginannya Mendirikan Kantor Pengacara

Konten Redaksi kumparan
Boris Bokir dan Keinginannya Mendirikan Kantor Pengacara (133519)
Boris Bokir. (Foto: Munady Widjaja)
Setelah sukses menjadi stand up comedian, Boris Bokir mulai berkecimpung ke dunia seni peran. Saat ini, dia terlibat dalam penggarapan film 'OM PSP: Gaya Mahasiswa' produksi Falcon Pictures.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pria berusia 30 tahun tersebut juga telah membintangi beberapa film layar lebar. Di antaranya adalah 'Toba Dreams', 'Comic 8', 'Rudy Habibie', dan lain-lain.
Meskipun nyaman menggeluti dunia hiburan, namun Boris masih memiliki mimpi lain untuk diwujudkan. Ia ingin menjadi seorang pengacara, dan mendirikan sebuah kantor pengacara sendiri.
Boris Bokir dan Keinginannya Mendirikan Kantor Pengacara (133520)
Boris Bokir (Foto: Instagram @borisbokir_)
Pemain film 'Komedi Gokil 2' ini ingin memanfaatkan ilmu hukum yang dipelajarinya, selama menempuh pendidikan tinggi di Universitas Parahyangan, Bandung, beberapa tahun yang lalu.
"Kemarin ada teman ngajakin buka kantor pengacara, mudah-mudahan nanti terwujud," kata Boris Bokir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Boris Bokir dan Keinginannya Mendirikan Kantor Pengacara (133521)
Pemain film Acho, Lolok dan Boris (Foto: Munady Widjaja)
Boris Thompson Manullang menjelaskan kalau dirinya ingin seperti beberapa selebriti lain yang bisa mengerjakan dua profesi sekaligus. Jika nanti berkesempatan menjadi pengacara, Boris tetap ingin menghibur banyak orang dengan menjadi komika.
ADVERTISEMENT
"(Ingin) kayak Maruli Tampubolon. Maruli pengacara iya, Tompi penyanyi iya, dokter iya. Gue pengin juga kayak mereka," ujar Boris.
"Sulit (kalau disuruh memilih). Stand up comedy ini kan sebagai hobi, dan kalau hukum ya belajar, kuliah, ilmunya itu dipakai buat cari duit," lanjutnya.
Lantas, apakah Boris Bokir sanggup membagi waktu sebagai aktor dan pengacara sekaligus?
"Harus sanggup dong. Karena istri menunggu, anak menunggu. Butuh biaya," jawabnya mantap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white