kumparan
2 Desember 2019 21:38

Boyce Avenue Akan Jadi Co-Headliner di Sound Flare Music Festival 2020

WhatsApp Image 2019-11-30 at 11.07.02.jpeg
Boyce Avenue jadi co-headliner di 'Sound Flare Music Festival 2020' foto: ist
Satu lagi festival musik berskala internasional yang bakal hadir. Ialah 'Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival', yang akan berlangsung pada 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Sesuai namanya, festival ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penikmat musik. Yakni, dengan membawa penonton berselancar dalam sajian musik dari masa silam, masa kini, dan masa depan.
"Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, baik dari dalam dan luar negeri yang akan ditampilkan dalam tiga panggung megah," ujar Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live selaku promotor, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Senin (2/12).
WhatsApp Image 2019-11-30 at 11.07.01.jpeg
Soundflare Xperience foto: ist
Konsep festival itu nantinya akan diwujudkan dalam deretan musisi yang tampil. Salah satunya adalah band indie asal Sarasota, Florida. Boyce Avenue.
"Kami memilih mereka juga karena tingginya permintaan fans mereka," kata Nandi.
Trio bersaudara Manzano–Alejandro (lead vocal, gitar, dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel, (bass, perkusi, vocal) adalah band pop-melodic rock yang pertama kali dikenal akan aksi mereka meng-cover lagu-lagu dari sejumlah musisi dunia. Bahkan, tidak sedikit yang justru lebih menyukai hasil cover Boyce Avenue dibanding versi asli penyanyinya.
ADVERTISEMENT
Sebut saja seperti lagu 'We Can't Stop' Miley Cyrus, 'Mirrors ' milik Justin Timberlake, 'Iris' dari Goo Goo Dolls, dan lainnya. Nantinya, lagu-lagu terpopuler hasil cover mereka juga akan dibawakam dalam festival.
"Kami tidak sabar untuk perform di 'Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival', setelah terakhir main di Jakarta tahun 2014," ujar Manzano.
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Yovie & Nuno saat diwawancara di kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Sementara, deretan musisi Tanah Air terbaik juga akan tampil. Di antaranya adalah Yovie & Nuno, Tulus, Marion Jola, Malik & D'Essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore, dan RAN.
"Sudah selayaknya Gen Z dan milenial nonton acara ini karena mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture, sehingga mereka mengenali berbagai jenis musik dengan baik," kata Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Corporation.
ADVERTISEMENT
Untuk tahapan awal penjualan tiket, akan dibuka pada tanggal 6, 7, dan 8 Desember 2019. Yakni, Daily Pass seharga Rp 380 ribu dan Two Days Pass seharga Rp 680 ribu. Harga ini belum termasuk pajak.
Oh, ya, nantinya Sound Flare Music Festival juga akan mengumumkan artis lainnya. Ya, akan ada line-up phase 2. Jadi, ditunggu, ya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan