Entertainment7 Maret 2018 11:31

Boyzone Akan Reuni di Prambanan Jazz 2018

Konten Redaksi kumparan
Boyzone Akan Reuni di Prambanan Jazz 2018 (11165)
Boyzone. (Foto: Instagram/@boyzoneofficial)
Tahun ini adalah kali keempat Prambanan Jazz digelar. Festival musik tersebut akan digelar selama tiga hari, yakni pada 17-19 Agustus 2018 di komplek wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Dari keterangan pers yang diterima kumparan (kumparan) hari ini, Rabu (7/3), akan ada dua panggung di Prambanan Jazz, yakni panggung Rorojonggrang sebagai panggung Special Show yang berada di area Lapangan Brahma dan panggung Hanoman sebagai panggung Festival Show yang berada di area Lapangan Wisnu.
Acara yang mengusung 'Music, Experience & Masterpice' sebagai tema utama itu juga akan menghadirkan lebih banyak musisi-musisi dunia dan Tanah Air yang mengusung jazz. Diana Krall, penyanyi jazz yang telah memenangkan dua piala Grammy, adalah salah satunya.
Sejak 1993, Diana Krall telah aktif bermusik. Selama 25 tahun berkarier, Krall telah meluncurkan 13 album. Lagu-lagunya pun kerap didendangkan di berbagai tempat, seperti 'The Look of Love' dan 'Just the Way You Are'.
ADVERTISEMENT
Nantinya, Diana Krall akan tampil dii panggung Special Show pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di panggung Rorojonggrang, Lapangan Brahma, Komplek Candi Prambanan.
Selain itu, Prambanan Jazz juga memberikan kejutan dengan menghadirkan Boyzone di gelaran mereka. Ya, Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch akan menggelar reuni di halaman Candi Prambanan!
Tahun ini, Boyzone akan merayakan 25 tahun berkarya dengan merilis album dalam waktu dekat. Di Prambanan Jazz 2018, penonton akan dimanjakan oleh lagu-lagu andalan Boyzone seperti 'No Matter What', 'Love Me For A Reason', 'Every Day I Love You', dan lain-lain. Boyzone akan hadir sebagai Special Show pada Minggu, 19 Agustus 2018.
Untuk Special Show di hari Jumat, 17 Agustus 2018, akan ada penampilan dari KahitRan, yaitu kolaborasi Kahitna dan RAN yang akan membawakan lagu-lagu andalan mereka.
ADVERTISEMENT
Selain tiga nama tersebut, Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory, Stars & Rabbit, HiVi!, Rendy Pandugo, Java Jive, Letto, Barasuara, Gigi, Iwa K, Yura Yunita, Jikustik, Yovie Widianto dan putranya, Arsy, serta nama-nama besar lainnya di dunia musik Tanah Air turut memeriahkan festival musik yang satu ini.
Ada yang berbeda dengan Prambanan Jazz tahun ini dengan tahun kemarin. Khusus untuk panggung Special Show, pihak penyelengggara akan menyediakan tempat duduk tribun bertingkat dengan standing floor di depan panggung agar para penonton lebih nyaman untuk menikmati musisi-musisi favorit mereka yang tampil nantinya. 
Tiket Prambanan Jazz akan dijual pada 14 Maret mendatang. Tiket tersedia dalam dua kategori, yaitu Daily Pass seharga Rp 300 ribu dan 3 Days Pass seharga Rp 750 ribu.
ADVERTISEMENT
Untuk tiket Special Show, tiket hari pertama akan dijual mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta. Tiket Special Show Hari ke-2 seharga Rp 750 ribu hingga Rp 5 juta, dan tiket Special Show hari ke-3 dijual seharga Rp 600 ribu hingga Rp 2,5 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white